Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #24: BUNUH DIRI

 

BUNUH DIRI

 

Suatu malam aku terpaksa lembur hingga jam 11. Tiap kali pulang, aku selalu melewati sebuah gedung apartemen kosong. Konon katanya, gedung ini sering dipakai orang untuk bunuh diri sehingga dihantui oleh arwah2 penasaran.

Sialnya, malam itu aku harus pulang melewati jalan itu lagi. Saat aku mendongak ke arah apartemen itu, aku melihat sesosok bayangan di atas.

“Apa itu hantu?”

Aku langsung dicekam ketakutan ketika bayangan itu melompat dari atas balkon dan mendarat tepat di atas tanah berumput. Terdengar suara jeritan saat bayangan itu jatuh.

Akupun menghampirinya. Aku melihat seorang wanita berlumuran darah. Ia jelas manusia, bukan hantu. Akupun segera menelepon ambulans. Aku melihat orang2 mulai keluar ke balkon apartemen itu sambil menengok ke bawah. Pasti mereka juga mendengar suara saat wanita itu jatuh ke bawah.

Sesaat kemudian ambulans datang dan membawanya ke rumah sakit. Ternyata ia masih hidup. Hufh, untung saja itu tadi bukan hantu.

13 comments:

  1. hayooo siapa yang ngintip dari balkon,,
    kan apartemennya kosong...

    ~chii~

    ReplyDelete
  2. "Aku melihat orang2 mulai keluar ke
    balkon apartemen itu sambil menengok ke bawah.

    Kan katanya tadi dia harus melewati gedung apartemment yang kosong tp kok ada orng2 yg keluar ke balkon.. -> Jawaban Ngasal

    ReplyDelete
  3. gedung apartemen kosong tapi ada org2 di balkon apartemen melongok ke bawah? siapa yaaaa..hiii

    ReplyDelete
  4. Yang jatoh mungkin si pemburu hantu yang ke apartemen itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan2 lagi uka2 di apartemen hehehe

      Delete
  5. jangan2 yang hantu penasaran itu yang ngedorong gadis itu. untungnya dibawahnya rumput. jadi kemungkinan besar tidak terluka parah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di versi asli malah jatuhnya di atas mobil lho. tapi gue mikir mana ada orang selamat jatuh di atas mobil, yang ada malah tambah tewas, makanya gue ganti di tanah berumput #tapi setebel apa ya rumputnya#

      Delete
  6. hm? tadinya jatoh dimobil? tapi tetep idup? jangan jangan itu hantunya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan2 si "aku" juga hantu ?

      satu cerita hantu semua dong???

      Delete
  7. Kalo dia bisa melihat org2 di balkon yg semuanya hantu, berarti dia hantu jg. Tapi kok bisa nelpon ambulan, masa hantu nelepon. Menurut gw si "aku" ini manusia jg, tapi punya indra ke 6. bisa liat hantu.

    Yang bener yg gn nih ?

    ReplyDelete
  8. apartemen kosong itu rupanya dimanfaatkan para gelandangan secara ilegal :P

    ReplyDelete
  9. mungkin yg lompat hantu, yg liat dari apartemen hantu, dan ambulansnya juga hantu, cuma si aku yg bukan hantu

    ReplyDelete