Tuesday, September 3, 2013

10 URBAN LEGENDS PART 01

 
594769-35221-2 
Sesuai janjiku, akan kuberikan 40 urban legend paling menakutkan versi Mengaku Backpacker. Saking banyaknya, akan kubagi postingan tersebut menjadi 4, masing-masing dengan link untuk 10 urban legend.
Cerita tentang pria buta yang meminta seorang gadis mengantarkan surat. Isi suratnya akan membuatmu ngeri.
Kalian akan dibiarkan menebak apa yang akan terjadi pada akhir mimpi menakutkan ini.
Cerita tentang seseorang yang mendapatkan adik bernama Sarah. Di akhir cerita, kamu akan sadar cerita ini sama sekali tak seperti dugaanmu.
Bukan hantu wanita di rumah tua ini yang akan membuatmu ketakutan. Tapi ....
Kumpulan tiga cerita pendek yang memiliki satu tema yang sama. Yang menakutkan adalah cerita2 ini bisa saja kamu alami.
Jangan bukakan pintu untuk siapapun yang datang ke kamarmu saat tengah malam. Siapapun!
Urban legend ini menceritakan larangan untuk tidur sendirian di double bed. Apa akibatnya jika melanggarnya?
Seorang backpacker memutuskan berpetualang ke Cina sendirian, tanpa tahu bahaya yang tengah mengancamnya.
Bukan sebuah urban legend, namun tetap menakutkan. Bisakah kamu menebak akhirnya?
Ia menemukan sebuah foto yang sangat menakutkan di antara koleksinya.
Selanjutnya …..
URBAN LEGEND PART 2 (11-20)
URBAN LEGEND PART 3 (21-30)
URBAN LEGEND PART 4 (31-40)

1 comment:

  1. Ane pnya tips trsendiri bgimna cara mlihat jin dgn mata kpala kta sndiri. Nmn sbtulnya ane blm mncobanya sich, tpi ane dnger hal ini dari bberapa org yg prnah mmpraktekknnya dan itu mmng trbukti kbenarannya. Nmun sblum klian mncobanya ane pringatkn dlu ya agr klian tdk sock saat brhasil mlihat jin tsb, yg prtma jka klian brhasil mlihatnya klian jngn takut, tnang aja & rilex, yg kdua prbnyklh brzikir kpd Allah SWT agr diberi kkuatan andaikn jin itu mnggoda kta. Nah baiklah ane ksih tau tips agr dpt mlihat jin vrsie ane:
    1) Baca Al-Qur'an Surah Al-Jin ayat 1 smpi ayat trakhir pda pukul 00:00 tpat dini hari, 1x sja.
    2) Ruangan hrs sepi hnya kta sja sndirian agr kta dpt brkonsentrasi pnuh pda tujuan kta.
    3) Jika kalian mlihatnya (jin) tndanya klian brhasil mmpraktekan tips ini.
    4) Jka klian ingin jin itu tdk trlihat olh kta lgi, maka cukuplh kmbali mmbaca Q.S.Al-Jin ayat 1--trakhir, 1x sja. Insya Allah akn brhasil.
    Oke gan selamat mncoba!

    ReplyDelete