Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #44: MATI LISTRIK

 

MATI LISTRIK

Halo semuanya! Aku sedang berlibur di Bangkok dan menginap di sebuah hotel murahan. Orang2 bilang hotel tempatku menginap berhantu. Tapi kalian tahu lah orang Thailand seperti apa...sangat percaya takhyul! Namun suatu malam aku memang mengalami suatu insiden yang agak menakutkan. Saat itu aku habis mandi dan sedang mengeringkan rambutku dengan hair-dryer. Aku kemudian menyalakan televisi dan tiba-tiba muncul wajah wanita tua yang sangat menakutkan di layar televisi! Saking takutnya, aku menjatuhkan hair dryer ke dalam bathub sehingga listrik di seluruh hotel mati. Aku bahkan hanya bergantung pada cahaya yang keluar dari layar televisi untuk berpakaian. Aku kemudian turun ke lobi dan sang manager terlihat kesal denganku, LOL.

9 comments:

  1. mati listrik... kenapa tv nya masih nyala hayoooo.....

    pake batere kalik ya...

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake batere hantu hahaha....tapi bener banget jawabannya

      Delete
  2. Replies
    1. Wadow, baru nyampe 44 dulu aja bro hehehe. itu aja dah banyak

      Delete
  3. itu kenapa hair dryer bisa masuk ke dalam bathtub?
    tv-nya ada di dalam kamar mandi? awkawk

    ReplyDelete
  4. Dari 44 riddle yg mampu dijawab sendiri ga lebih dr sepuluh kali ya :""D sisanya liatin komenan aja hiks

    ReplyDelete
  5. kak dave mana lagi nih riddle nya ayo seru neh kak bikin nagih ^^

    ReplyDelete
  6. Kok bisa ada bathub deket tv? Apa badannya bisa muter 360derajad jadi bisa ngeringin rambut sambil nonton? --

    ReplyDelete
  7. Kak dave buat riddle lagi dnk ihihihi seru nget

    ReplyDelete