Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #10: NATURE PHOTOGRAPHER

 

NATURE PHOTOGRAPHER

FOTOGRAFER ALAM

firstsnow20091019tent

Salah seorang temanku adalah seorang fotografer alam. Entah kenapa, padahal ia adalah gadis yang sangat cantik, namun ia tertarik dengan alam liar. Suatu hari ia berencana mengambil foto di tengah hutan. Untuk itu, ia mempersiapkan tenda dan berbagai keperluan lain untuk kemping semalam di hutan itu.

Banyak teman2nya, termasuk aku, khawatir. Namun ia mengatakan ia tak apa2. Ia sudah sering kemping sendirian. Kamipun merelakannya, sebab kami tahu ia gadis pemberani dan bisa menjaga dirinya sendiri.

Ia sangat menikmati perjalanannya di dalam hutan. Di sana ia memotret pohon, bunga, serta berbagai satwa liar yang bebas di habitat aslinya. Ia berhasil mengumpulkan 400 foto dan akhirnya setelah lelah, di penghujung hari ia tertidur lelap di tendanya, sendirian.

Ketika pulang ke kota, iapun mengecek semua hasil fotonya di laptop. Di antara ke-400 foto yang ia kumpulkan, ia melihat sesuatu yang sangat, sangat aneh dan membuat bulu kuduknya berdiri.

Ada 4 foto yang baginya sangat menakutkan sehingga hingga kini ia mengalami trauma dan tak berani lagi untuk bermalam di hutan sendirian.

Keempat foto itu adalah foto dirinya sedang tertidur pulas di dalam tenda.

5 comments:

  1. brati pas dy tidur ada yg moto dy donk,hiiyyy....

    ReplyDelete
  2. yang motonya itu si "AKU"

    ReplyDelete
  3. ternyata dia selfie merem tapi lups wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiih eang ada sih fenomena sleep walking tp ga pernah denger tuh sleep selfue ... narsis sih narsis tapi nggak segitunya juga kale

      Delete