Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #32: LONGSOR

 

LONGSOR

Sebuah keluarga sedang melakukan perjalanan di Colorado dengan sebuah bus. Keluarga itu terdiri atas sepasang suami istri dan dua anaknya. Ketika bus itu mencapai kaki pegunungan, kedua anak mereka mulai merengek karena lapar. Suami istri tersebut memutuskan turun di restoran terdekat.

Setelah turun dan selesai makan, mereka melihat sebuah berita di televisi. Sebuah bus baru saja mengalami kecelakaan mengerikan karena tertimpa longsoran batu. Semua penumpang bus diberitakan tewas. Suami istri itu shock, sebab bus yang diberitakan adalah bus yang mereka naiki tadi.

“Kuharap kita tak pernah naik bus itu.” Kata sang istri.

“Teganya kau mengatakan hal itu!” kata sang suami dengan marah.

“Oh, kau benar.” Kata sang istri, “Seharusnya kita tidak turun tadi!”

11 comments:

  1. eh?eh?eh? jd mereka mati nih? nyerah ah (angkat tangan)

    ReplyDelete
  2. kalau aja mereka gak naik itu bus/gak minta diturunkan di tengah perjalanan,,
    bus gak akan berhenti beberapa menit untuk menurunkan mereka,dan mungkin bisa terhindar dari kecelakaan...

    ~chii~

    ReplyDelete
  3. aku kira di dalam bus itu ada anak si suami istri kan di situ cuma di kasih tau suami istri itu berhenti di sebuah restoran berarti tanpa anak anak nya dong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang yg minta makan anak2nya masak malah ditinggal?

      Delete
  4. udh pernah baca drngan versi yg lebih rapih. anaknya masih di bus. “Kuharap kita tak pernah naik bus itu.” Kata sang istri.

    “Teganya kau mengatakan hal itu!” kata sang suami dengan marah.

    “Oh, kau benar.” Kata sang istri, “Seharusnya kita tidak turun tadi!”

    ReplyDelete
    Replies
    1. emg ada ya ortu yg anaknya minta makan, terus ortunya turun dr bus dan ninggalin anaknya sendirian di bus, smntra mrk mkn dan ngebiarin anaknya di dlm bis ama orang2 asing? kalo mrk emg rncna nelantarin apa ngebuang anaknya sih masuk akal. tp maksud ceritanya bkn gt deh. mgkn salah terjemahan kali

      Delete
  5. aku kira anaknya masi d bus, soalnya yang d tulis d situ yang turun cuma si suami sama si istri. istrinya bilang "seharusnya kita tidak turun" setelah di marahin sang suami itu tanda kalau istrinya nyesel. hehee salah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, soalnya kalo bener anaknya masih di dalam bis cerita bakal lebih seru

      Delete
  6. Gangerti deh-_- jadi siapa yg meninggal dong?

    ReplyDelete