Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #40: KEMBAR

 

KEMBAR

Ada dua gadis kembar identik, Mandy dan Melissa. Mereka hidup di sebuah rumah mewah bersama kedua orang tua dan kakak laki-laki mereka. Seisi kota sangat iri pada mereka sebab mereka sangat cantik dan kaya. Kehidupan keluarga mereka selalu bergelimang kemewahan. Hingga suatu hari kedua anak itu dibius dan diculik. Begitu sadar, mereka sedang terikat di kursi di dalam sebuah ruangan yang sangat gelap. Tangan dan kaki mereka terikat kencang dan mata mereka ditutup kain hitam.

Tiba-tiba Mandy mendengar suara sang penculik berbisik di telinganya.

“Aku sudah menghubungi kedua orang tua kalian dan meminta tebusan satu juta dolar. Jika kamu mencoba kabur, aku akan membunuh Melissa.”

Kemudian Melissa mendengar suara sang penculik berbisik di telinganya.

“Aku sudah menghubungi kedua orang tua kalian dan meminta tebusan satu juta dolar. Jika kamu mencoba kabur, aku akan membunuh Mandy.”

Merekapun tahu pada akhirnya mereka akan dibunuh.

9 comments:

  1. :-| dua duanya sama sama terancam mati tuh

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Soalnya si penculik bisa tau persis mereka bdua, padahal mereka kembar identik, kalo ga kenal banget harusnya susah buat beda'innya..
      Mnurut feeling sih gitu.. hehe..

      Delete
  3. hanya anggota kluarga terdekat sajalah yg benar2x bisa membedakan yg mana si mandy dan yang mana si melissa...


    hiks.....

    ReplyDelete
  4. Kakak laki2nya pasti ga pernah dikasih uang saku
    Jadinya pengin dapet uang 1 jt dolar
    Tuh si kembar kenal suara kakaknya kan?

    ReplyDelete
  5. kembar identik belum tentu mukanya persis juga kali
    setauku kembar identik itu istilah buat anak kembar yg berasal dari 1 sel telur, trus setelah pembuahan sel telurnya membelah
    sedangkan kembar non identik itu berasal dari 2 sel telur
    walaupun berasal dari 1 sel telur, perkembangan mereka tidak selalu sama
    ah malah kayak guru biologi nih ane
    intinya kemungkinan orang lain bisa mengenali kembar identik terbuka lebar

    ReplyDelete
  6. kok ane nerjemahinnya tuh cewek sebenernya punya kepribadian ganda ya?

    ReplyDelete