Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #19: SAHABAT


SAHABAT
 
Sahabatku: “Aku benar-benar minta maaf.”

Aku: “Hei, hentikan!”

Sahabatku: “Adikku...ia sakit dan aku sangat membutuhkan uang.”

Aku: “Apa kau baik-baik saja, teman? Sadarlah!”

Sahabatku: “Terima kasih.”

Aku: “Aku bisa meminjamimu sedikit uang jika kamu mau.”

Sahabatku: “Terima kasih teman, dan ...uh ...”

Aku: “Ini...makan saja makan malamku jika kamu mau.”

Sahabatku: “Terima kasih.”

Aku: “Apa yang kau bicarakan? Kita ini sahabat.”

Sahabatku: “Aku sempat berpikir untuk bunuh diri. Jika saja tak ada kau, aku pasti akan melakukannya.”

Aku: “Hei, jangan khawatir tentang hal itu.”

Sahabatku: “Maaf mengganggumu malam-malam begini.”













20 comments:

  1. sejujurnya agak bingung, tapi coba jawab aja..
    jadi sahabatnya si "aku" sebenernya udah ngebunuh atau melakukan sesuatu terhadap si "aku" yang bisa membuatnya mendapatkan uang banyak atau paling tidak bisa buat nyembuhin adiknya, tapi si "aku" gak sadar kalo dia udah dibunuh/dicelakain sama sahabatnya...
    n di saat akhir ada temennya si "aku" yang datang, yang mungkin adl polisi yang mau minta keterangan dari sahabatnya si "aku" ini....
    iya gak sih..

    ~chii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh geblek salah ketik, sahabatku ama temanku (dialog terakhir) itu orang yg sama hahaha....sory...

      kalo mau mecahin ini kudu berpikir out of the box

      Delete
  2. si "aku" sedang memutilasi sahabatnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeeh...itu agak terlalu out of the box....jadi serem sendiri...emg di bagian mana dia memutilasi sahabatnya????

      Delete
    2. ane mbacanya sambil mbayangin pelem "dexter" soalnya gan.... :p

      kemungkinan lain adalah.....

      si "aku" dan sahabatnya lagi "makan" adiknya si sahabat "aku" dan saling berbagi....


      masih salah ya? :p

      Delete
    3. psycho bangeeeeeet jawabannya??? ga sesadis itu kali...

      Delete
    4. lagi nonton dexter? pasti tahu surprise madafaka nya kan?

      Delete
  3. Aku bacanya dari bawah ,, endingnya sih "aku" dibunuh sama sih "sahabatku" karena membutuhkan uang yang bnyk , mungkin diambil organ tubuhnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah hebat sekali bung ryan bisa nebak jawabannya:D

      bener banget bacanya harus dari bawah ke atas

      Delete
    2. Pantes kalo dibaca dari atas kebawah rada ngga nyambung

      Delete
  4. Seandainya bacanya ada 2 versi, jadi bisa menikmati 2 cerita (dari bawah ke atas dan sebaliknya). soalnya saya pernah liat cerita sperti itu dan membuat saya kagum membacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, ada cerita kayak gitu? keren banget, kasih link-nya donk kalo ada

      Delete
    2. Kayaknya aku tahu cerita yang kamu maksud. Yang ini kan?

      HARI YANG IA TUNGGU-TUNGGU

      Cowok: “Ya! Inilah hari yang kutunggu-tunggu! Aku sudah benar-benar tak sabar?”
      Cewek: “Apakah kamu akan memutuskan pertunangan kita?”
      Cowok: “Tidak, mustahil!”
      Cewek: “Apa kau mencintaiku?”
      Cowok” “Ya, tentu saja!”
      Cewek: “Apa kau akan berselingkuh dariku suatu hari nanti?”
      Cowok: “Tidak akan! Darimana kau berpikir aku bisa melakukan hal seperti itu?”
      Cewek: “Ciumlah aku!”
      Cowok: “Tentu, akan kulakukan...berkali-kali!”
      Cewek: “Apakah kau akan memukulku?”
      Cowok: “Takkan pernah!”
      Cewek: “Bisakah aku mempercayaimu?”

      agak lucu juga sih malah ^_^

      Delete
    3. -masih orang yang sama-
      sebenarnya bukan itu sih (meski rada lucu juga).
      cerita yang saya maksud sebenarnya fanfiction (dan kebetulan saya juga pernah membuatnya karena terinspirasi dari cerita yang bisa dibaca dari bawah ke atas -paragraf per paragraf-).
      linknya saya lupa, tapi dari fandom anime -> hunter x hunter

      peace!

      #007

      Delete
    4. Ohhh.... aku tahu yg itu. Yang baru aku tahu ada 2 jenis cerita kayak gini di fanfiction.
      Fictogemino. Ini cerita bisa dibaca dari atas atau bisa dibaca dari bawah.
      Ada lagi fic geminto. Bisa dibaca dari atas ama bawah jg, tapi ending cerita nya bakal beda..... hampir sama ama riddle ni

      Delete
  5. INi baru nemu blognya bang-,- hahatelat sih,kalo menurut aku,si sahabat ini tadinya mau bunuh diri,tapi dia memutuskan untuk minta tolong sama "aku" aja,buat dibunuh_- Haha,ini ngasalxD

    ReplyDelete
  6. nih riddle bener-bener ruwet sama kayak adminnya yang bikin otak reader puyeng tujuh keliling. maksudnya apaan coba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaah bisa aja #plaaak, itu bukan pujian!!!#

      Itu jawabannya bung Ryan Tamboto udah bener kok. Bacanya dr bawah ke atas baru ketauan jalan ceritanya

      Delete
  7. pantes pas baca (dari atas ke bawah) rada aneh... ternyata bacanya dari bawah ke atas... -.-

    ReplyDelete
  8. Masih belum mudeng bang Dave walaupun udah baca dari bawah. Maksudnya 'Sadarlah' itu apa ya? -_-

    ReplyDelete