Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #25: SHE

 

SHE

WANITA ITU

  tumblr_m6p0k1hMdm1r3t655o1_500

Saat itu aku sudah seminggu tak masuk ke kantor. Seorang temanku datang menjenguk. Ketika masuk, ia menemukanku meringkuk di dalam selimut di atas tempat tidur. Ia heran meliha wajahku yang tampak ketakutan. Ketika bertanya mengapa aku tidak masuk kerja, aku hanya menjawab.

“Ia tak membolehkanku pergi.”

“Dia siapa?”

Aku hanya terdiam di atas kasur, menatap tepat ke belakang temanku itu. Ia tak menyadari bahwa di antara bagian belakang lemari dan dinding yang jaraknya hanya beberapa centimeter.

Dia masih di situ.

Seorang wanita dengan rambut panjang menyeringai kepadaku.

Ia tergencet di sana dan sambil menatap kami, ia mengangkat jari telunjuknya ke bibirnya.

“Ssssst...”

10 comments:

  1. ehh dia langsung ikutan duduk meringkuk kek temenya wkwkkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh masa sih mereka berdua meringkuk dalam *satu ranjang* nggaaaaak boleh....nanti mendatangkan fitnah (padahal dua2nya cowok)

      Delete
  2. nggak ngerti!!! ;D
    -N-

    ReplyDelete
  3. ada 2 org di dalam kamar, si "aku" sebenarnya sudah tewas dibunuh oleh si cewe berambut panjang maka dari itu si "aku" sebagai korban hanya diam saja dan ditutupi seluruh tubuhnya (wajahnya) oleh si pembunuh (si cewe) itu, dan yg menjawab pertanyaan teman si "aku" mungkin si cewe itu, bener ga sih???????

    ReplyDelete
  4. menurut ane, si 'aku' terjebak sama tuh cewe rambut panjang, lalu temennya datang ngejenguk. jadi didalam tuh kamar ada 3 makhluk, 'aku' dan temennya (masih hidup), en si cewe (gatau masih hidup or not)

    ReplyDelete
  5. semua inspirasi cerita horornya darimana? tlng beri saran pada pemula ini.OKKK!!!!

    ReplyDelete