Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #41: LIBURAN

 

LIBURAN

Sepasang suami istri berlibur ke Miami, Florida dan mengalami kejadian mengerikan. Sang istri menemukan suaminya tewas terbunuh di dalam kamar. Polisi datang dan menanyai sang istri. Namun ia terlalu terpukul untuk bisa menjawab pertanyaan mereka. Polisi kemudian memutuskan untuk menggeledah kamar mereka. Mereka hanya menemukan barang-barang biasa, seperti baju, sebuah kamera, sebuah tiket pesawat, dan sebuah lotion untuk mencoklatkan kulit. Tak ada barang yang mencurigakan sehingga mereka melepaskan sang istri untuk pulang ke rumahnya dan membawa jenazah suaminya.

10 comments:

  1. PASTI ISTRINYA!! SOMETHING TO DO WITH THE LOTIOOONN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduduh, yakin gara2 lotionnya? kan mumpung di miami kan wajar kalo bawa tanning lotion

      Delete
  2. gak dijelasin suaminya mati kenapa, kan bisa aja dia di racun atau mungkin lotionnya di campur racun untuk bunuh istrinya, tapi malah kepake sendiri #maksa
    makanya istrinya syok berattt....
    yang pasti, barang bawaannya pun aneh, kalau mereka liburan berdua,kenapa tiket yang ditemukan cuma satu???
    mungkin dari awal udah ada rencana buat ngebunuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener bangeeeeet, yg mencurigakan itu tiketnya kenapa cuma beli satu tiket pulang padahal mereka ada berdua. berarti salah satu udah merencanakan membunuh yg satunya dan tau kalo ia bakal pulang sendirian

      Delete
    2. hahaha ternyata bener...
      ^o^

      ~chii~

      Delete
    3. tapi di versi asli pembunuhnya si istrinya kok

      Delete
    4. yg penting secara garis besar udah betul,,huehuehue

      ~chii~

      Delete
  3. Itu ticketnya ... Ticketnya cuma atu.. Bearti dia udah ngerencanai buat pulang sendirian gak sama suaminya ._. Gimana? Kan seharusnya itu "2tiket" .. So istrinya yg ngebunuh

    ReplyDelete
  4. Untuk sesaat gua pikir suaminya mati karena mastur*asi pake lotion kadaluarsa.. xD Itu bagian terseram yg terlintas di otak gua..

    ReplyDelete
  5. awalnya enggak sadar kalo tiketnya cuma 1, tapi abis baca komen bahwa tiket cuma 1, malah kepikiran gini:
    sebenernya itu tiket berangkat punya si pria, dan cuma 1, dia liburan sendiri, jadi wanita itu bukan istrinya, cuma wanita yg iseng2 ngebunuh turis

    ReplyDelete