Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #04: OLD LADY IN THE HAUNTED HOUSE

 

OLD LADY IN THE HAUNTED HOUSE

WANITA TUA DI RUMAH BERHANTU

Insidious_01

Ada sebuah rumah yang terkenal dihantui arwah seorang wanita tua. Sudah banyak orang yang ketakutan karena menyaksikannya, namun tetap saja ada yang penasaran. Sepasang kekasih malam itu berencana membuktikannya sendiri.

“Apakah menurumu ia akan keluar malam ini?” tanya sang gadis.

“Entahlah. Kita harus membuktikannya sendiri.” Jawab pacarnya.

Pasangan itu kemudian membuka pintu depan yang sudah reyot dan masuk. Di dalamnya sangat gelap dan berdebu. Begitu mereka masuk ke dalam, tiba-tiba saja pintu yang baru saja mereka lewati terbanting dan terkunci tiba2.

“Aku takut!” tangis gadis itu, “Ayo kita keluar dari sini!” gadis itu mencoba membuka pintu namun tangan pria itu menariknya dengan kasar.

Ia lalu tersenyum dingin dan berkata,

“Mau kemana kamu? Kamu belum bertemu dengan ibuku.”

9 comments:

  1. Itu rumah nya setan cowok sama ibunye... Bener gak bang dave?

    ReplyDelete
  2. DAFUQQQQ,FOTO2 NYA SEREM BANGET PLIS.......... ADA KEMUNGKINAN W GABAKAL TIDUR ENTAR MALEM:)

    ReplyDelete
  3. DAFUQ,FOTONYAA SEREM BANGET PLIS...... ADA KEMUNGKINAN W GABAKAL BISA TIDUR ENTAR MALEM,TERUS W BAKAL JADI PARANOID:)

    ReplyDelete
  4. gambar nya bikin mimpi buruuuk... T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eit, itu kan cuma gambar dari film insidious #yah, dia bilang "cuma" lagi#

      Delete
  5. Baru ngelupain parker sekarang malah inget lagi gara-gara gambar ituu... faak

    ReplyDelete
  6. aduh pake gambar yg ada di film insidious lagi...pdahal aq lagi elupakan film itu! keinget lagi dhe!

    ReplyDelete