Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #40: HTCHIKER

 

HITCHIKER

PENUMPANG

the-road-out-of-the-desert 

Suatu malam aku sedang berkendara melewati daerah yang sepi. Aku melihat seorang gadis melambaikan tangannya dari tepi jalan. Ia menggendong sebuah tas besar. Kupikir ia adalah seorang backpacker. Aku menepikan mobil dan membukakan pintu. Iapun masuk. Seperti dugaanku, ia mencari tumpangan.

Beberapa lama kemudian kami sampai di sebuah persimpangan. Ia menunjuk ke persimpangan itu. Kupikir di sanalah ia ingin diturunkan, namun ia malah berkata.

“Di situlah aku mati.”

8 comments:

  1. Mungkin arwah si gadis ingin menunjukkan lokasi kecelakaan dimana dia mati.
    agar ada orang yang menemukan jasadnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan dia mau orang yang liat itu mengubur diriny dgn layak? begitu? :3

      Delete
    2. Atoo dia pengen si AKU juga ikut mati ?

      Delete
  2. Mirip terasa fidalgo
    Sma persis ceritanya, bedanya klo itu si AKU nya sendirian, klo terasa fidalgo mah rame"

    ReplyDelete
  3. Hantu dari meksiko bang ceritanya hampir mirip sama ini cuman bedanya yg ngasi tumpangan kecelakaan

    ReplyDelete