Tuesday, September 3, 2013

RIDDLE #1: SENDIRIAN DI RUMAH

 

SENDIRIAN DI RUMAH

 

Aku takut gara2 membaca postingan cerita2 seram di blog. Malam itu, aku menyalakan semua lampu yang ada di rumahku lalu pergi ke kamar mandi.

Satu-satunya hal yang membuatku terkejut adalah saat aku menyalakan lampu kamar tidurku, tiba-tiba tasku terjatuh dari gantungannya. Aku sampai melompat gara2 suara itu, benar-benar bodoh hahaha.

20 comments:

  1. aku ga terlalu ngerti, jadi ini gimana cara ngesolve riddlenya? agak bingung juga nih ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibaca baik2 tiap kalimatnya, entar juga ketauan bagian mana yang serem

      Delete
  2. haha haha NOW THE BAG CAN MOVE ON ITS OWN!!!
    ga mungkin tas yg berat lepas sendiri dari gantungan kayak,"sup,bro(lepas dari gantungan)" . LOOOL!!HARUSNYA KAMU TAKUT!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiaaaaah, bukan gara2 tasnya,,,,ayo dibaca lagi baik2

      Delete
  3. kan dia bilang kalau dia nyalain semua lampunya. terus ngapain dia nyalain lagi lampunya, berarti ada sesuatu yang masuk ke kamarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget jawabannya, jadi orang lain yang masuk ke kamar dan matiin lagi lampunya

      Delete
  4. lah siapa yang matiin lampu kamar? hahaha

    ReplyDelete
  5. lampu seluruh rumah dinyalain?
    kok lampu kamar dinyalain lagi?
    kamarna diluar rumah ya???

    ReplyDelete
  6. mungkin ibunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pengakuan si "aku" : "Namun ibuku sudah meninggal lima tahun lalu ..."

      AAAAAAAAAAA *tambah horor*

      Delete
  7. Atau, Pengakuan yang lain lagi seperti "Dave" : Yang matiin lampunya ..gue"
    *Aduh miin...*

    -R

    ReplyDelete
  8. ini jadi pas dia lagi ke kamar mandi lampu kamarnya mati sendiri gitu? ._.

    ReplyDelete
  9. Siapa yang mematikan lampu kamar?

    ReplyDelete
  10. yang nyalain lampu nya siapa tuh, kan udah nyalain semua lampu di rumah dia

    ReplyDelete
  11. waktu itu saya kerumah dia lampunya nyala semua karena takut pemborosan saya matiin aja XD

    ReplyDelete
  12. kan dia ke kamar main kok jadi bisa di kamar tidur

    ReplyDelete
  13. Itumah maling lagi geledah tasnya, pas lampunya idup dia panik sampe jatohin tasnya lupa di gantungin lagi :v :v :v
    *Logic thing :v*

    -9029-

    ReplyDelete
  14. yahh kan tadi udah dinyalain semua lampunya. pas dia balik nyalain lagi lampu kamar. pasti ada sesuatu yang matiin lampu.

    ReplyDelete
  15. Dia bilang mau ketoilet matiin semua lampu. Mungkin, dia lupa matiin lampu kamarnya dan tasnya memang nggak ada gantungan makanya jatuh... :P

    ReplyDelete