Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #10: GADIS TETANGGAKU

 

GADIS TETANGGAKU

 

Gadis itu adalah tetanggaku. Ia temanku sejak SMA dan aku tahu bahwa ia menyukaiku. Selama bertahun-tahun, ia dengan gencar mendekatiku. Namun aku tetap menjaga jarak dengannya. Bukannya aku tak suka padanya, hanya ia terlalu biasa dan bukan tipeku. Aku kemudian pindah rumah dan aku tak lagi pernah mendengar kabarnya.

Tahun ini aku mengalami banyak bencana. Pekerjaanku tidak berjalan dengan baik dan ibuku meninggal dalam kecelakaan. Aku sangat sedih, terutama karena ibu yang merawatku sejak kecil setelah ayah tiada. Sejak peristiwa itu, aku sangat depresi.

Beberapa hari setelah kematian ibuku, aku mendapat telepon. Ternyata dari gadis itu.

“Aku dengar ibumu meninggal.” Kata gadis itu.

Aku tak mampu berkata apa-apa, aku terlalu sedih.

“Aku belum mengatakan ini kepadamu, namun ibuku juga baru saja meninggal.”

“Apa?”

“Ya benar. Beliau terjatuh dari tangga dan meninggal kemarin. Jadi aku tahu benar perasaanmu.”

Saat itu aku menemukan seseorang yang benar-benar mengerti apa yang merasakan apa yang aku alami. Sejak saat itu dia menjadi bahu tempatku menangis. Ia menjadi temanku untuk berbagi perasaan, suka maupun duka. Lama-kelamaan, akupun jatuh cinta padanya.

Nah, itu cerita bagaimana awalnya kami jadian dan menikah.

11 comments:

  1. sepertinya si cewek sengaja dorong ibunya dari tangga setelah denger kabar ibunya si cowok meninggal,,mungkin supaya dapet perhatian dari si cowok biar dia nganggap mereka senasip..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parahnya, si cowok sama sekali nggak ada clue kalo ceweknya itu psycho....

      Delete
  2. menurutku bisa aja si cewe itu yg bunuh ibunya si cowo juga, tapi sengaja dibuat seperti kecelakaan gitu :D
    mungkin karna kangen sama cowo itu tp ngga berani telp si cowo..
    jd dy bikin rencana bunuh ibu si cowo dan bunuh ibunya, tapi semua dibuat supaya smua ky kecelakaan..

    ReplyDelete
  3. itu cowo ga peka banget ya? hahhahaa
    tapi bisa" ntar tu cewe bunuh orang lain yang mungkin akan merebut kasih sanyang tu cowo? aduuhhh mulai bersinetron nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak cuma cemburu, si cewek itu juga takut orang lain itu akan merebut harta warisan keluarga mereka #plaaak tambah sinetron#

      Delete
  4. brarti tu cewe tipe "Yan-dere" (melakukan APA SAJA untuk mendapatkan & menjaga cowonya)

    ReplyDelete
  5. cewek nya bunuh ibu nya si cowok sama ibunya dia sendiri, supaya seolah olah si cewe juga ngalami hal yg sama, seolah olah mengerti juga perasaan si cowo, si cowo ngeliat nih cewe "wah dia pengertian banget ya ama gw".. Aaaa habis itu mereka live happily ever after atau apa lah

    ReplyDelete
  6. “Aku belum mengatakan ini kepadamu, namun ibuku juga BARU SAJA meninggal.”

    “Apa?”

    “Ya benar. Beliau terjatuh dari tangga dan meninggal KEMARIN. Jadi aku tahu benar perasaanmu.”

    ReplyDelete
  7. kalau menurutku sih ,, bisa jadi ibunya si cowo sama ibunya si cewe itu dibunuh sama cewenya biar dianggap senasib

    ReplyDelete
  8. si aku pindah rumah terus lost contact sama si gadis
    tiba2 si gadis nelpon
    another clue that the girl is not, absolutely not waras
    sorry ga tau bhs inggrisnya waras

    ReplyDelete