Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #13: MAYAT DALAM SUMUR

 

MAYAT DALAM SUMUR

 

Suatu hari aku kesal dengan suara tangisan adikku. Jadi aku membunuhnya dan melempar mayatnya ke sumur. Keesokan harinya, mayatnya hilang.

Lima tahun kemudian, aku berkelahi dengan temanku. Aku membunuhnya dan melempar mayatnya ke sumur. Keesokan harinya, mayatnya hilang.

Sepuluh tahun kemudian, pacarku hamil dan ia minta tanggung jawab. Jadi aku membunuhnya dan melempar mayatnya ke sumur. Keesokan harinya, mayatnya hilang.

Lima belas tahun kemudian, bosku memarahiku dan memecatku. Jadi aku membunuhnya dan melempar mayatnya ke sumur. Keesokan harinya, mayatnya hilang.

Dua puluh tahun kemudian, aku membutuhkan uang warisan dari ibuku. Jadi aku membunuhnya dan melempar mayatnya ke sumur.

Keesokan harinya, mayatnya tetap ada di sana.

10 comments:

  1. ibunyalah yang selama ini menguburkan anaknya. jadi saat ibunya meninggal tidak ada lagi yang menguburkannya.

    ReplyDelete
  2. berati stiap ada myat d dlm smur tsb ibunyalah yg menguburnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, berarti nyokapnya selama ini menyembunyikan kejahatan anaknya

      Delete
    2. Atau mungkin mayat2 tsb dibikin coto sama nyokapnya.

      Delete
  3. baik banget tu emak sayang anaknya bejat

    ReplyDelete
  4. mayatnya ilang, ibunya ambil organ" mereka juga sekaligus nutupin kesalahan anaknya, trus anaknya ingin warisan ibunya hasil penjualan organ (?)

    ReplyDelete
  5. anehnya itu so anak kayaknya udah berumur 50an masih kuat membunuh, ew.....

    ReplyDelete
  6. Mungkin ibunya itu kaum ghoul
    Jadi selama ini mayat2 nya dia makan

    ReplyDelete
  7. yang pertama dia bunuh kan adeknya, itu si ibu santai aja gitu ngubur anaknya sendiri???

    ReplyDelete