Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #22: UNDER THE BED

 

UNDER THE BED

DI KOLONG TEMPAT TIDUR

images (5)

Sebuah keluarga membeli rumah baru. Rumah itu hanya memiliki satu kamar tidur, oleh sebab itu mereka semua tidur dalam kamar tersebut. Mereka terdiri atas sepasang suami istri dan dua anak laki2 yang masih kecil.

Kedua anak itu suka bermain di lantai, oleh sebab itu mereka menggelar kasur di bawah, dekat dengan tempat tidur mereka, supaya mereka bisa tidur di sana. Sementara kedua orang tua itu tidur di atas tempat tidur.

Namun entah mengapa, sejak mereka pindah, mereka selalu menemukan kedua anak mereka dalam kondisi pucat ketika mereka bangun keesokan harinya. Suami istri itu selalu menanyakan apa yang terjadi, namun kedua anak itu sepertinya terlalu takut untuk menjawab.

Hingga suatu malam, kedua anak itu tertidur dalam pelukan ayah mereka di atas tempat tidur. Tak mau membangunkan mereka, sang ibu lalu memutuskan untuk mengalah dan tidur di bawah, dimana anak2 biasa tidur.

Dan saat ia menoleh ke kolong tempat tidur, terlihat kardus2 dimana ia menyimpan barang2 mereka yang belum sempat dibuka saat mereka pindah.

Dan di sela2 kardus itu, di antara kegelapan tampaklah...

Kepala seorang pria tua menyeringai …

sambil melambaikan tangan ke arahnya.

2 comments: