Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #35: KAKAK

 

KAKAK

Kakak tertua menjadi gila dan membunuh anggota keluarganya. Tentu saja dia ditangkap dan dieksekusi setelah mengaku bersalah. 

Ayah dan ibu tewas, namun adik perempuannya selamat. Gadis itu menderita amnesia. Dia hidup tanpa ingatan sedikitpun apa yang terjdi saat itu.

Suatu hari, ia bertemu dengan cenayang dan menceritakan masa lalunya.

“Kenapa kakakku menjadi gila?”

“Tidak, kakakmu masih waras hingga saat-saat terakhirnya.”

“Kenapa kakakku membunuh anggota keluargaku?”

“Tidak, kakakmu hanya membunuh satu orang.”

Gadis itu mengerti semuanya dan menangis dengan histeris.

39 comments:

  1. kayaknya ini pernah ada cerita pelemnya deh....

    si kakak "hanya berusaha melindungi" adiknya....

    salah satu diantara kedua orang tuanya adalah psiko... sayangnya, si kakak berhasil membunuhnya setelah si pembunuh berhasil membunuh pasangannya... jadi gak ketahuan siapa sebenernya pembunuh/psiko aslinya....


    bener gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus kenapa adiknya bisa menjerit histeris begitu? hmmm...masuk akal sih tapi bukan itu maksud ceritanya yang sebenarnya deh...

      Delete
    2. yg m'bunuh adiknya,,, terus kakakx cmn nutupin doank. soal np nangis histeris mungkin karna kakakx dah mati .

      Delete
  2. katanya gadis itu amnesia, gak punya ingatan apapun tentang kejadian itu, lha tapi kok bisa menceritakan masa lalunya ke cenayang?
    ahh bingung..
    heehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan bisa saja dia mendengar dr orang lain atau baca dari koran/televisi. Di ceritanya kan si cewek bertanya kenapa kakakku gila dan membunuh semua anggota keluarganya, padahal menurut si cenayang aslinya nggak. Jadi mungkin dia cuma mendengar kabar itu saja tanpa ingat kejadian aslinya

      Delete
  3. ato mungkin yg ngebunuh kakaknya itu si adiknya? kalo salahsatu ortunya psiko, bisajadi si adik 'misalnya' sayang ke ibu dan si kakak sayang ke bapaknya, si ibu ngebunuh si bapak dan si kakak benci sama si ibu jadi ngebunuh ibunya, karena si kakak udah ngebunuh si ibu, si adik ngebunuh si kakak .-. bener gak?

    ReplyDelete
  4. buset deh ribet banget...kan kakaknya dieksekusi, bukan dibunuh adiknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru komen bang dave kalau kakaknya dieksekusi jadi membingungkan karena jadi ga kepikir kalau kakaknya bunuh diri

      Delete
    2. Entuh bukan komennya bang Dave keless..tapi kalimat kedua dari atas. Yaitu sang kakak ditangkap terus dieksekusi. Gak ada kata2 soal bunuh diri tuh

      Delete
  5. yang di bunuh cuma adik ny kalo gak salah ._.

    Ishi -

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeeee...kan di ceritanya dijelasin kl adiknya selamat. ayo coba lagi ....

      Delete
  6. Yang ngebunuh orang tuanya itu si adeknya. Kakaknya cuman melindunginya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuuu bener banget (baru nyadar juga kl ternyata juga ada yg jawabannya bener di atas hehehe), cuma kudu diperinci lagi,,,,

      Delete
    2. “Tidak, kakakmu hanya membunuh satu orang.” hmmmmm....ada kejanggalan (=3=)a kayaknya si kakak akhirnya terpaksa ngebunuh adiknya....dan "Suatu hari, ia bertemu dengan cenayang dan menceritakan masa lalunya" kemungkinan si adik udah mati dan jadi arwah amnesia.....

      Delete
    3. Hiaaaa...kasian banget udah jadi arwah, amnesia lagi hehehe, bukan itu kok maksudnya kakaknya hanya membunuh satu org...

      Delete
  7. keluarga itu mempunyai 3 anak.
    Kan Kakak tertua,berati si adik punya 2 kakak..Nah yang bunuh keluarganya emang kakak yang gila,si adik pingsan karna terpukul olaeh benda keras tapi sebelum kakak yg gila itu bunuh si adik,si kakak ke 2 melihat adiknya mau di bunuh,mangkanya si kakak 2 bertarung sama kakak yang gila ,dn si kakak 2 menang.. Nah si kakak 2 mau menghampiri si adik,tapi saat itu Polisi datang, jadi di sangka si Kakak 2 ini yang bunuh keluarga'a..
    Kan di situ si kakak merasa bersalah,berati dia tidak gila..
    Dan si adik Sebenar'a Bertanya tentang kakak 2 bukan kakak tertua..

    Bener ga nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakak tertua itu terjemahan dari "elder brother", sebenarnya bisa diartikan kakak aja sih

      Delete
    2. eiyaaaa ini jawabannya keren, gue setuju!

      Delete
  8. si adeknya bunuh salah satu ortunya mungkin bapak/ibunya,terus si kakak melindungi adeknya dengan membunuh bapak/ibunya sekalian supaya si kakak aja yang dituduh membunuh.gitu nggak?
    ~mayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadooow, dilogika aja itu kan ORANG TUANYA SENDIRI, masa iya kakaknya ampe setega itu sih, try again -_-

      Delete
  9. kakaknya bunuh diri

    ReplyDelete
  10. Kakaknya udah bunuh satu orang yaitu dirinya sendiri. Dia dieksekusi pas ngaku bersalah buat lindungin adeknya

    ReplyDelete
  11. Singkat Cerita

    Cenayang bilang jika kakak tertuanya hanya membunuh 1 orang. Yaitu dirinya sendiri (si kakak tertua ini bunuh diri sebelum di Eksekusi)

    Yang bunuh Orang tua gadis itu adalah gadis itu sendiri. Kenapa? Karena disitu dikatakan jika gadis itu menderita Amnesia dan 'Gadis itu hidup tanpa ingatan sedikit pun', disini menurutku gadis ini memiliki penyakit amnesia dari lahir (Ingat Film The Tarix Jabrix).

    Alasan dia berteriak Histeris ada 2

    1. Dia sadar kalau sekarang kakaknya sudah tidak ada
    2. Dia sadar kalau dialah pembunuh orang tua nya

    Sekian~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaauuuu waaaaauuu jawabannya tepat dan lengkap sekali ... ini pasti detektif shinichi kud...kudeta hati #plaaaak#

      Delete
    2. benar-benar lengkap sekali.

      #007

      Delete
  12. “Tidak, kakakmu masih waras hingga saat-saat terakhirnya.”
    “Tidak, kakakmu hanya membunuh satu orang.”

    mungkin itu ya, clue-nya?
    saya baru paham sekarang.

    #007

    ReplyDelete
  13. pertanyaanya: knp adik psycho malah dilindungi kakak nya? ini ga masuk akal

    ReplyDelete
  14. Knp si Kakak gk dibunuh sm adeknya? Kalo adeknya pycho dan tega membunuh orang tuanya sendiri pasti dia akan mudah membunuh kakaknya

    -Nata

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mungkin si kakak terlibat hubungan cinta terlarang dengan si adik dan nggak direstui ortunya, makanya si adik lalu membunuh kedua ortunya. namun sang kakak membuktikan kedalaman cintanya dg cara mengorbankan dirinya dan menanggung semua kesalahannya hiks *dampak kebanyakan liat MV Korea*

      Delete
    2. buset dah!
      wkwkwkwk

      #007

      Delete
    3. Ehh,,,, ternyata si Admin tau Drama Korea juga..-_- #plak.

      Delete
  15. jadi gini menurut informasi di creepypasta

    kakanya ngelindungi adiknya, tapi seluruh angota keluarganya itu yang bunuh adiknya getooh

    ReplyDelete
  16. Kalo liat dari jawaban semuanya, ini rada mirip film The Uninvited o___o)

    ReplyDelete
  17. kan di situ dah di kasih tahu “Tidak, kakakmu hanya membunuh satu orang.” satu orang itu adalah bapaknya. mungkin saja ceritanya seperti ini, misalnya saat itu si adik telah membunuh ibunya dan si kaka pun baru pulang dari suatu tempat saat masuk rmah dia pun melihat ibunya sudah tewas dan dia pun tidak tahu siapa yg ngebunuh ibunya saat itu juga dia melihat si ayah yg ingin membunuh adiknya, mungkin saja dlm pikiran si kaka itu klo si bapak ingin membunuh adiknya setelah membunuh ibunya, dia pun langsung menjadi gila dan membunuh bapaknya karena dia tidak terima klo si adik pengen di bunuh bapaknya. padahal dia ngga tahu klo yg ngebunuh ibunya itu adiknya bukan bapaknya.
    bener ngga boss?

    ReplyDelete
  18. adeknya ngebunuh kedua ortunya terus hilang ingatan. kakaknya tau tapi dia mau nyelamatin adeknya. makanya dia menyerahkan dirinya ke polisi. yang dimaksud "kakaknya membunuh satu orang" itu dirinya sendiri. waktu dia nyerahin diri ke polisi sama aja kayak bunuh diri karena ujung2nya dieksekusi mati

    ReplyDelete
  19. euw kirain mirip kisah nya Itachi ama Sasuke Uciha =^^=

    ReplyDelete