Tuesday, September 3, 2013

RIDDLE #2: OTOPSI


OTOPSI
Aku mendapat nilai 98% untuk ujian otopsiku.
Semua ini berkat teman sekamarku.
Aku akan memberitahunya saat pulang nanti.


10 comments:

  1. ......................... gue tau '-' dia mungkin coba "latihan" otopsi make temennya .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sependapat sama gan yg satu ini

      Delete
    2. Bener, dan seremnya, mayat si temennya masih disimpan di kamar mereka

      "Aku akan memberitahunya saat pulang nanti."

      Delete
  2. trimakasih teman atas segala yg telah kau korbankan. :D

    ReplyDelete
  3. hahahhaaaa.
    asli ini masih ketebak dan hmm.. tu orang psyco ato gimana?

    ReplyDelete
  4. Si "aku" nge otopsi temen sekamarnya untuk percobaan. Makanya dia dapet nilai bagus. Pas nyampe kamar mungkin si "aku" mau ngucapin terimakasih atau ngasitau nilainya ke setan atau arwah atau mayat

    ReplyDelete
  5. kasian ya temennya, baik banget

    ReplyDelete
  6. ternyata, temannya hanya seekor anjing..

    wak wak auuuu


    "F"

    ReplyDelete
  7. bg dave, izin re-post beberapa riddlenya yaa.. aku mau buat lomba memecahkan teka-teki dari riddle ini. izin yaa^^

    ReplyDelete
  8. kok pada berburuk sangka sih
    habis baca riddle diatas, aku malah keinget spongebob yg dibantuin patrick pas ujian mengemudi
    terbiasa berfikir seperti psycho bisa buat kita jadi psycho lho
    yg nahan kita cuma akal sehat kita, kalo akal sehat kita sekejap aja ilang gara2 marah atau apapun, kita bisa jadi psycho (walaupun mungkin hanya sementara)

    ReplyDelete