Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #6: PESTA ULANG TAHUN

 

PESTA ULANG TAHUN

 

Malam itu aku mengadakan pesta ulang tahun di rumahku. Aku mengundang semua teman-temanku untuk datang. Kami semua bergembira. Aku tak lupa mendokumentasikan pesta itu.

Keesokan harinya aku mencetak semua foto itu dan melihatnya satu-persatu. Aku hampir melompat karena ketakutan melihat sebuah foto.

Di foto itu terdapat aku dan teman-temanku. Namun di belakang kami, terdapat sebuah penampakan menakutkan. Di belakang kami terdapat sebuah lemari dengan pintu yang sedikit membuka. Di sela-sela pintu itu terdapat wajah seorang wanita berwajah pucat. Dengan aneh, ia menjulurkan lidahnya yang berwarna merah dan terlihat sebuah kilatan di bawahnya. Ia memegang pisau!

Apa itu hantu???

Dengan ketakutan akupun langsung menunjukkannya ke seorang kenalanku yang kebetulan paranormal.

“Tidak, itu bukan foto hantu. Aku tak merasakan energi apapun dari foto ini.”

Akupun menarik napas lega dan kembali pulang.

10 comments:

  1. kalo bukan hantu, mungkin ada pembunuh psikopat yang sembunyi dalam lemari..
    berarti si "aku" udah di tungguin tuh dirumah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, ada yg lbh serem daripada hantu ternyata....

      Delete
    2. Entah kenapa pas orang psychonya di deskripsi kan, gue kebayang orochimaru

      Delete
    3. bener banget, gw jg bayangin orochimaru ^o^

      Delete
  2. yang jadi pertanyaan, kenapa gk ada energi sedikitpun
    padahal kan disitu orangnya banyak....
    jangan" #plak!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya dlm versi bhs jepangnya yg asli ditulis "reiki" cuman karena ga ada padanannya di kamus bhs indonesia makanya kuterjemahin jd "energi" aja. sebenarnya reiki itu energi spiritual (gaib) atau semacamnya lah

      Delete
  3. Menurut gw sih seramnya bukan di sesuatu yang mengintip di lemari. tapi pada kalimat "Aku tak lupa mendokumentasikan pesta itu.", artinya hanya si 'aku' yang mendokumentasikan/memootret. Tapi ternyata di foto yang janggal itu, ada foto si "aku" - dijelaskan dalam kalimat "Di foto itu terdapat aku dan teman-temanku. Namun di belakang kami, terdapat sebuah penampakan menakutkan".

    ReplyDelete
  4. wah ... psycopat ny mw narsis tu :P

    ReplyDelete
  5. ternyata wanita berkulit pucat adalah ibu salah satu temannya
    dia pegang pisau buat motong kue ulang tahun
    dan dia menjulurkan lidah karena udah ga sabar makan kuenya

    ReplyDelete