Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #30: PERMOHONAN

 

PERMOHONAN

 

Seorang peri menampakkan diri pada seorang gadis yang tengah menangis.

“Aku akan mengabulkan satu permintaanmu.”

“Aku ingin kedua orang tuaku lenyap untuk selama-lamanya!” pinta gadis itu, “Aku membenci mereka.”

“Permohonanmu kukabulkan.” Kata peri itu.

Ketika pagi tiba, gadis itu turun untuk sarapan dan menemukan kedua orang tuanya sedang makan di dapur seperti biasa.

Iapun mencari peri itu kembali.

“Aku ingin membatalkan permohonanku.”

“Maaf, permohonanmu sudah kukabulkan, tak bisa dibatalkan.”

Gadis itupun menangis dengan sedih kembali.

19 comments:

  1. nah lhoo,, siapa yang sarapan tadi????

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa cobaaaa hahaha, tapi bukan hantu lho...

      Delete
    2. orang tuanya kah?????
      kan katanya permohonan udah terkabul,,lalu????
      hmmmm...

      ~chii~

      Delete
    3. halusinasi si anak kalau begitu???

      ~chii~

      Delete
    4. tuh anak ternyata diadopsi.
      hahahahaha

      Delete
  2. sudah dikabulkan? berarti itu bukan org tua kandung nya yaaa..atau bentuk laen dari permohonannya "si anak ga akan bisa di lihat lagi selamanya dengan org tua nya" alias anak nya yg mati..hiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pertama udah bener. si cewek nggak tahu dia anak adopsi. yang lebih parah lagi, dia sudah telanjur memohon agar kedua orang tua kandungnya dilenyapkan untuk selama-lamanya

      Delete
    2. wahh kasian bgeet

      Delete
    3. jadi maksud si anak,dia mau melenyapkan orang tua angkatnya ya,bukan orang tua kandungnya.

      Delete
  3. bukannya kedua orang tua si anak kecil itu udh mati? jadi yang sarapan itu arwahnya.. di situ gaada unsur dia anak yang diadopsi gan.. kenapa dia mau kedua orangtuanya mati ya mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. dan ketika si anak mendapatkan kedua orangtua dia sedang makan di dapur, anak kecil itu pikir dia salah ambil keputusan,

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeeeeh ... ngapain arwah sarapan?

      Delete
  4. yg menghilang itu bner2 ortu kandungnya
    yg lg sarapan tuh ortu adopsi atau penculik (?)

    ReplyDelete
  5. Yang ilang orang tua kandungnya
    lah yg sarapan orang tua adopsi
    si anak ga tau kalo dia di adopsi

    ReplyDelete
  6. Kalo menurut saya sih, yg hilang si anak kan anaknya gak pengen orangtuanya ada nah kalo orangtuanya gak ada otomatis anaknya kan gak lahir, jd saling gak mengenal gitu ._. Salah ya wkwk

    ReplyDelete
  7. si anak menyesal karena dia gk suka kehidupan dgn ortu titinya oleh sebab itu dia berfikir minta ortu aslinya kembali

    ReplyDelete
  8. Hmm... Cweknya salah ngomong kaliii...

    ReplyDelete
  9. Kalo menurut aku. Kalo si 'aku' itu meminta org tua nya lenyap (bukan mati) itu berarti si 'aku' otomatis akan lenyap juga

    ReplyDelete