Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #43: SI MESUM

 

SI MESUM

Seorang gadis masuk ke bilik ke kamar mandi dan duduk di kloset. Tiba-tiba ia melihat sepasang kaki bersepatu laki-laki dari sela-sela di bawah pintu klosetnya.

“Hei, keluar! Di sini kamar mandi perempuan!”

Namun pria itu hanya berdiri di depan bilik kamar mandinya. Kakinya sama sekali tak bergeming dari sana.

Hanya terdengar suara dengus napas dari arah atas.

Ia mendongak dan melihat wajah seorang laki-laki menatap dari sela2 atas pintu bilik kamar mandinya.

Dasar orang mesum!

29 comments:

  1. kalau memang itu orang normal, berarti orang itu harus mempunyai tinggi minimal 2 meter,,tapi orang kayak gitu kan jarang lagipula pasti bakal menarik perhatian kan,,
    berarti.....
    masih gak yakin gan,,hahaha
    antara orang yang tinggi banget, atau emank ada makhluk lain...

    ~chii~

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi inget ama urban legend amrik yang berjudul "slenderman"

      Delete
    2. Slenderman mungkin

      Delete
  2. Replies
    1. kebelet pipis tapi nggak segitunya kali ampe masuk kamar mandi cewek

      Delete
  3. orangnya kebelah, jadi kakinya di bawah, trus tubuh bagian atasnya (atau mungkin kepalanya doang) keliatan di atas bilik kamar mandinya itu

    bener ga sih? ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jawaban bs berbeda2 sesuai imajinasi kalian :>

      Delete
  4. sepatu pengintip diletakkan dibawah (tidak dipakai) lalu dia ngintip lewat celah di atas bilik kamar mandi. bener gak min.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya elah krg kerjaan amat ... mau jadi org mesum aja ribet bgt ....

      Delete
  5. aduh jawabannya diambil sama dwik cahyani

    ReplyDelete
  6. Mungkin orang cowonya salah masuk ke toilet, trus waktu si cewek teriak dia kaget dan dia berusaha ngecek siapa yang ada di dalam kamar mandi :p gatau juga sih

    ReplyDelete
  7. Hmmm.... mnurut imajinasi ane sih ye gan.... si cwe slah msuk toilet, dia msuk toilet pria, pas si cwe msuk dliat sma 2 orang mesum, pas si cwe uda jnggkok di kloset saat itulah 2 mesum ini ngintip dngn cra digendong (ide dri yg diatas #mbak pradewi) ktika dlihat oleh si cwe dan diteriaki "Hei, keluar! Di sini kamar mandi perempuan!” spatu'a tdk brgerak krna mmang tdk bsa brgrak (krna mngendong tman sepermesuman) dan tdk perlu bergerak krna itu toilet pria.... kmudian si cwe melihat ke atas dan mnemukan cwo msum yg 1 lg, yg jdi srem adlah ktika ad 2 orang mesum dan 1 wanita di toilet (mngkin) akan trjadi pemerkosaan.... yah sgitu aj yg ane tlis, sbenernya msi bnyk imajinasi yg lain tpi trlalu jauh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya itu adalah imajinasi yg tll mesum '<'

      Delete
  8. yaelah bang nma'a jga imajinasi btw :v maap ye posting di bulan ini.... ane cma kebelet jwab aj.... abis susah nih ridle -_-

    ReplyDelete
  9. Tapi slenderman gk punya muka min ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan slenderman juga nggak mesum ...

      tau nggak kenapa slenderman nggak punya muka?
      *ceritanya kalian nggak tau*
      soalnya kl pny muka entar jadi ganteng2 slenderman dong hahahaha #PLAAAAK#

      Delete
  10. menurut imajinasi ane, yg didepan bilik ada 2 orang.
    Hanya yg terlihat kepala diatas itu orangnya sedang sekarat. karna ditikam dari belakang oleh orang yg pertama(makanya tdk bisa ngomong, cuman napas).
    Nah si pembunuhlah yang terlihat kakinya dibawah. ceritanya dia menikam sambil mengangkat korban.

    #jadi kyk cerita ninja yaa ^o^

    ReplyDelete
  11. laki-laki leher panjang?

    ReplyDelete
  12. Cowonya gantung diri d depan bilik kamar mandi cewenya.
    Makanya sepatu si cowo ga bergeming di depan sela bawah biliknya dan si cowo hanya bisa kedengeran nafasnya karena lg gantung diri.

    ReplyDelete
  13. Mnurut gw
    Kan si laki lagi ada di luar, ngapain disuruh keluar lagi?
    Kayaknya si cewe di dalem gak sendiri.

    Atau
    Laki yg di luar itu adalah penunggu, soalnya disono ada kamar rahasia *kekpilm harpot*

    #GDragneel

    ReplyDelete
  14. Kayaknya itu bukan sepatu

    ReplyDelete
  15. Mobil yg dikendarai si "Aku" sebenarnya adalah mobil si Nenek yg hampir nge-nabrak "aku" di jalan, karena si Nenek turun utk ngecek ban nya, si "aku" langsung ambil alih tuh mobil karena gadak pengendaranya en akhirnya jumpa lagi ama si nenek yg pikun (krna udh tua, namanya juga nenek-nenek) malah nanyain mobilnya, padahal tuh mobil lagi dikendarain sama si "aku".

    ReplyDelete
  16. orangnya bunuh diri dengan gantungi kepalanya diatas dinding. makanya kakinya ga bergeming... mungkin dia mau liat surga sebelum mati ??? #plakk

    ReplyDelete