Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #20: THE MESSAGE

 

THE MESSAGE

PESAN

disinter-book.jpg.7800x540_q85_unsharp-{'threshold'- 0.10000000000000001, 'amount'- 0.80000000000000004, 'radius'- 1.0}

Jangan buang pesan ini ketika kamu membacanya. Ini bukan buatan orang gila, dengarkan saja aku!

Lihat, kita semua berandai-andai apakah perjalanan menembus waktu bisa dilakukan, bukan? Nah, aku akan mengatakan kepadamu, itu bisa dilakukan! Aku tahu kamu takkan percaya, tapi aku sendiri berasal dari masa depan!

Dibelakang semua kesenangan yang bisa kamu lakukan jika kamu bisa memutar kembali waktu, ada aturan yang harus kamu penuhi. Dalam kondisi apapun, kamu tak boleh berkomunikasi dengan dirimu sendiri di masa lalu. Namun aku sudah mempertaruhkan semuanya untuk melakukan ini. Aku adalah dirimu di masa depan. Dan dengarkan aku baik-baik, aku menulis ini untuk memperingatkanmu! Aku tak bisa menceritakan bahaya apa yang akan mengancammu, namun aku katakan kepadamu, itu lebih buruk daripada kematian. Aku tak bsia mengatakan kepadamu secara langsung, hanya inilah hal terjauh yang bisa kulakukan, mengirimkanmu sebuah pesan.

Kamu harus membaca tiap kata pertama dari tiap paragraf, sekarang!

17 comments:

  1. Replies
    1. baca tiap kata pertama dari tiap paragraf (efeknya lebih dahsyat kalo versi asli bhs inggris)

      Delete
    2. Link bhsa inggrisnya mana?

      Delete
  2. Replies
    1. waduh emang harus yg versi bhs inggris ya biar ngerti :(

      harusnya kumasukin riddle aja nih

      Delete
  3. ini gampang brohh,,
    yang gak ngerti cuma gak baca dengan teliti aja tuhh,,
    cluenya jelas kok "Kamu harus membaca tiap KATA PERTAMA dari tiap PARAGRAF, sekarang!"

    ReplyDelete
  4. jangan lihat dibelakang kamu

    ReplyDelete
  5. Boleh lihat versi inggrisnya mas?

    ReplyDelete
  6. Komunikasi dengan mazalalu. Harusnnya dia gkboleh ngirimin kita pesen, karena dia masa depan kita

    ReplyDelete
  7. jangan lihat dibelakang kamu...

    trus datang dari masa depan

    berarti di masa depan dia jadi hantu gtu?

    ReplyDelete
  8. maksutnya itu
    JANGAN LIHAT DIBELAKNG KAMU

    ReplyDelete
  9. Jangan lihat di belakang kamu
    maksudnya jika kamu melihat di belakang kamu, maka akan melihat dirimu di masa depan yang mana akn menyebabkan sesuatu yang buruk sekali...
    tapi its just a joke :v
    ikhsan-

    ReplyDelete
  10. Haaaahh tdk dblkg gue ad .......ad........





    Bg dave !!!tlg!!!!!

    ReplyDelete
  11. Jangan lihat di belakang kamu

    Bener kan

    ReplyDelete