Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #8: HANTU ITU NYATA

 

HANTU ITU NYATA

 

Kupikir hantu itu nyata.

Dulu saat aku masih kecil, aku sering melihat seorang gadis berpakaian lusuh. Aku selalu memanggilnya kakak. Kami tinggal bersama dan aku suka bermain dengannya.

Namun tiba-tiba aku tak bisa melihatnya lagi.

Saat itu aku ingat, orang tuaku memenangkan lotere.

Orang tuaku berkata itu hanya khayalanku dan ia tidak nyata. Mereka bilang aku kerap membayangkannya karena kami saat itu miskin dan hidup menderita.

Namun kami bahagia sekarang.

Tapi sepertinya uang lotere kami akan habis ...

11 comments:

  1. boowww .. Itu emang kakaknya sih kayaknya terus kakanya dijual makanya mereka banyak duit tp ortunya blng klo mreka menang lotere ..

    ReplyDelete
  2. Uang nya bukan karena lotere tpi karena nge jual si kakak. Uang nya udah mau abis berarti .....jual si aku

    ReplyDelete
  3. Itu ceritanya sedih , kasian si kakaknya :`(

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih kasian si adik soalnya dia bakal jd korban berikutnya

      Delete
  4. laku ya anaknya dijual? hheheee
    aduh... udah ketebak semua nih..

    ReplyDelete
  5. kakak nya dijual tuh kasian banget, ortunya boongin anak yg satu nya lagi, kejam.. main loterenya kalah mulu itu, bukannya menang wkwk

    ReplyDelete
  6. dulu pernah baca komik jepang ceritanya persis sama kayak gini tp karena gg ngerti makanya gg seru.. eh pas baca cerita ini baru ngerti deh. kalo cerita yang dikomik endingnya si "aku" atau adiknya nyeritain kisah ini dengan keadaan matanya yang sudah dicongkel trus dimasukin kedalam toples berisi air.. sepertinya si "Aku" sudah siap untuk dijual (organya). kasian :(

    konon katanya cerita ini diambil dari lagu Hana ichi monme lagu anak anak dari negri jepang

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset lagu anak2 isinya kayak begini
      entah jadi apa mereka nantinya

      Delete
  7. Lah aku pikir itu pesugihan😂😂 soalnya pakaian lusuh

    ReplyDelete