Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #32: BLACK DOLL

 

BLACK DOLL

BONEKA HITAM

black-doll 

Alkisah hiduplah wanita dan bayinya. Karena bercerai, ia membesarkan bayinya sendirian. Hingga suatu hari, wanita itu memutuskan bunuh diri dengan cara menabrakkan dirinya dengan sebuah mobil. Tak ada seorangpun yang mengenali wanita yang tewas itu.

Hingga dua bulan kemudian, sang pemilik rumah kontrakan wanita itu datang untuk menagih tunggakan uang sewa wanita itu. Ia menengok ke dalam kamar melalui jendela. Suasana di dalam kamar sangat gelap, namun ia bisa melihat perabotan masih lengkap di sana. Di tengah lantai, tergeletak sebuah boneka hitam.

Orang itupun masuk ke dalam rumah. Kondisi di dalam sangat berdebu dan ia menjadi yakin, rumah itu kosong selama dua bulan terakhir.

“Mungkin wanita itu terburu-buru pergi bersama anaknya.” kata orang itu sambil mendekati boneka hitam yang tergeletak di lantai, “Kasihan, ia bahkan tak sempat membawa mainan anakna...”
Namun ketika ia hendak memungut boneka itu, tiba-tiba boneka itu seperti tercerai berai dan ratusan kecoak berlarian dari boneka itu.

Barulah ia menyadari itu bukan boneka.

Itu kerangka seorang bayi, dikerumuni ratusan kecoak.

2 comments:

  1. Bayi itu tidak lain dan tidak bukan adalah anak si wanita.

    saat dia bunuh diri, bayinya ditinggalkan di rumah

    ReplyDelete
  2. kashian anaknya.. mati perlahan.. enakan ibunya mati cepet.. gak kesiksa..

    ReplyDelete