Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #26: FOTO HANTU

 

FOTO HANTU

 

Aku dan tiga temanku memutuskan untuk masuk ke sebuah rumah tua pada malam hari. Tujuannya? Untuk menangkap foto penampakan hantu tentu saja. Namun sayangnya, dari semua foto yang kami ambil, tak ada satupun penampakan.

Aku lalu mendapat ide untuk mengusili teman2ku itu. Aku memilih foto kami berempat yang diambil dari tempat itu lalu mengeditnya dengan photoshop. Selesai, seolah-olah ada wajah hantu menakutkan di atas kami.

Keesokan harinya saat aku menunjukkannya pada teman-temanku itu, mereka benar2 ketakutan.

“Wow, foto hantu ini benar2 asli!”

Hahaha...dasar orang2 tolol!

10 comments:

  1. siapa hayo yang memfoto mereka berempat?

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiiiy...siapa ya? tapi bukan admin lho hehehe...tapi bener jawabannya

      Delete
    2. kan kamera jaman sekarang ada timernya gan :D

      Delete
  2. bisa jadi hantunya adalah salah satu dari 4 orang yg ada di foto itu yg menyerupai orang yg memotret waktu itu., kan lucu juga misal klo mreka waktu itu sadar yg memotret adalah hantu dan mreka gak kabur malah berpose

    heehe.,

    CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya bener sih emang logis, tiap riddle emang bisa punya lbh dr satu jawaban, tergantung interpretasi tiap orang :D

      Delete
    2. lebih setuju sama versi yg ini, hantunya menyerupai orang yg ngambil gambar, tapi pas ngambil gambar masa ga nyadar kalo dia memotret orang (atau hantu) yg menyerupai dia

      Delete
  3. Aku dan tiga temanku memutuskan untuk masuk ke sebuah rumah tua pada malam hari.... (Tiga teman), Aku memilih foto kami berempat yang diambil dari tempat itu lalu mengeditnya dengan photoshop (empat teman ) .Dan siapa yang Memfoto mereka???? by Afiz Zx

    ReplyDelete
  4. apa mereka berempat foto selfie ya? lol

    ReplyDelete
  5. foto nya pake tongsis wkwkw atau ga pake tripod terus pake timer, bisa pose deh berempat

    ReplyDelete