Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #23: PEMBUNUHAN

 

PEMBUNUHAN

Saat aku sedang mandi, tiba-tiba terdengar sebuah teriakan dari ruang tamu. Aku langsung berlari ke sana telanjang dan melihat seorang lelaki menggunakan masker dan seluruh anggota keluargaku tewas berlumuran darah. Begitu melihatku, orang itu langsung mendobrak jendela dan kabur. Aku langsung jatuh pingsan dengan wajah pucat.

23 comments:

  1. Si 'aku' dalam cerita itu sebenernya juga dibunuh, jadinya pembunuh itu kabur ketakutan karna melihat hantu orang yang dibunuhnya.

    ReplyDelete
  2. "aku" lagi mandi tiba2 suara org teriak, org nya pake masker. Mungkin itu perampok yg masuk saat "aku" lgi mandi. Tpi kenapa teriak? Terus seluruh anggota keluarga "aku" tewa berlumuran darah? dan begitu perampok keluar aku pingsan dengan wajah pucat?

    Atau jangan2 "aku" yg bunuh keluarga nya yah. jadi perampok nya apes masuk ke rumah "aku" yg lagi mandi ngebersihin badan karena abis ngebunuh keluarga nya. Maka nya begitu perampok nya masuk dia langsung teriak histeris ngeliat mayat bersimbah darah. Terus begitu ngeliat si "aku" perampoknya langsung kabur ketakutan. Nah si aku begitu ngeliat perampok nya berhasil kabur lsg pingsan dengan wajah pucat karena ketakutan ada yg mergokin perbuatannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok tahu yg teriak itu perampoknya? bukan anggota keluarga yg dibunuh?

      Delete
    2. soalnya kalo anggota keluarga kan pasti yang teriak lebih dari satu orang, kakk..

      Delete
  3. si aku yang melakukan pembunuhan....

    teriakan di ruang tengah / ruang tamu adalah teriakan dari si orang bermasker itu sendiri....

    seluruh anggota keluarga matek --> berarti lebih dari 1 orang yg matek dan matek sebelum teriakan terdengar dari kamar mandi.....

    teriakannya cuma atu --> "sebuah teriakan" / "a screaming"... berari berasal dari 1 orang saja....

    orang bermasker lari karena tahu... bahwa orang yang "selamat" dari pembunuhan ini adalah kemungkinan si pembunuh..... apalagi ke gap-nya sama orang telanjang "abis mandi".... habis mbersihin darah2x?

    si "aku" pingsan dengan wajah pucat.... macem2x.... bisa jadi emang bipolar disorder, atau split personality... atau psiko... yg sadar dia udah nemuin alibi baru (utk menyalahkan orang bermasker (mungkin bermaksud mencuri/merampok)) trus pura2x pingsan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iki mesthi arek jawa timuran hehehe. yap bener, kuncinya ada di "satu teriakan" kalo si rampok membunuh anggota keluarganya pasti yg teriak lbh dr satu. tp krn hanya satu teriakan bisa disimpulkan itu teriakan si rampok.

      nah, si "aku" pingsan soalnya ada yg liat dia bugil, kan malu hehehe

      Delete
  4. ini perampok kan, bukan pembunuh.. kayanya agak aneh kalo emang perampoknya yang bunuh. Mungkin si "aku"

    ReplyDelete
  5. hahaha... perampoknya kabur karna liat si "aku" yang toples..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, ekspresi si perampok pas liat si aku dtg dg bugil, "APAAN TUH???!!!" #KABOOOOOOR#

      Delete
    2. tapi min,knapa si aku pingsan?

      Delete
  6. Si "aku" adalah pembunuhnya keluarganya sendiri. Teriakan itu berasal dari si perampok yg ketakutan melihat si "aku" / pembunuh dan takut menjadi korban selanjutnya. Saat pembunuhan terjadi, si "aku" tidak sadar karena dia punya 2 kepribadian. :)

    ReplyDelete
  7. JADI, JAWABAN/KESIMPULAN YG BENERNYA APA MAS DAVE????? :/ *penasaran*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh jawaban di atas dah pada bener kok, si akulah pembunuhnya

      Delete
    2. akhirnya admin mengakuinya (lho?)
      *kabur*

      #007

      Delete
  8. Apa si akunya di bunuh dgan mggunakan asap beracun ya? Soalnya orang yg kabur itu pake maker untuk apa?? sembunyikan identitas?? knapa gak pake topeng aja kalau tujuannya itu?? bukti kalau si akunya kena asap beracun adalah si aku lgsung jatuh pingsan dgan wajah pucat..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masker di cerita ini masker biar wajah terlihat putih, cerah, dan bercahaya itu lho, yg biasa dipake cewek2

      Delete
  9. masker itu yg biyasa dipake tim forensik.

    ReplyDelete
  10. Atau bisa aja si perampok ngebunuh semua keluarga trs si aku keluar telanjang abis mandi dan ngeliat di perampok. Si perampok ngeliat dibelakang si aku ada hantu jd pergi ketakutan trs pas si aku nengok kebelakang dia ngeliat hantunya dan pingsan dgn wajah pucat. -prentoy

    ReplyDelete
  11. Gak setuju...! Si Aku tahu dari mana perampoknya laki-laki? orang pake masker gitu -,-.....?? Keknya jawabnnya bisa lebih dari satu.... ._.

    ReplyDelete
  12. Si akunya itu mandi buat bersihin darah abis ngebunuh keluarganya. Si rampok mau ngerampok eh malah udh metong semua isi rumahnya. Gue udh pernah baca nih wkwkwk. Btw reader baru nih bang! Bagus blognya two thumbs:))
    -C

    ReplyDelete