Sunday, September 8, 2013

KOMIK KOREA SUPERSEREM #2: HANTU STASIUN OK-SU


OKSU STASION GHOST

PERINGATAN: Yang memiliki penyakit jantung, wanita hamil, dan manula DILARANG KERAS meng-klik link di bawah demi keselamatan anda!!!!

Aku barusan memberikan link tentang komik horor Korea berjudul “Hantu Bong Cheong Dong” yang super-menakutkan. Kali ini aku akan memberikan link komik lain berjudul “Hantu Stasiun Ok Su”. Link di bawah ini akan membawa kalian ke versi bahasa Inggrisnya, karena berbeda dengan komik yang kuberikan sebelumnya, komik yang ini akan lebih seram jika kita mengerti ceritanya.

Tapi kuperingatkan, aku sendiri nyesel setengah mati membaca komik ini. Sial, ampe sekarang belum ilang deg-degannya. Makanya, aku memberikan peringatan di atas. Admin nggak bercanda!

Silakan klik link di bawah ini jika kalian punya nyali *tapi gue sama sekali nggak tanggung jawab jika kalian ketakutan setengah mati*. Oya biarkan dulu situsnya loading hingga selesai, baru kalian membacanya. Ini linknya:


Dan inilah terjemahan bahasa Indonesianya. Agak panjang memang.

Hantu Stasiun Ok-Su

Untungnya aku tak terlambat untuk kereta terakhir. Stasiun ini amat sepi. Mungkin karena ini adalah kereta terakhir.

Anyway…

Wanita itu tampak konyol.

(tampak seorang wanita bergerak seakan sedang menari)

Ini sebabnya kamu sebaiknya tidak minum-minum.

Dia terlihat seperti menari.

Sangat lucu hahaha.

Aku tak mau menikmati adegan lucu ini sendirian (pemuda itu mulai menekan teleponnya)

“Menunggu kereta terakhir di stasiun Ok Su. Ada wanita mabok hahaha.”

“Apa dia seksi?” (teman2nya membalas)

LOL, semua laki-laki memang sama.

“Rambutnya berantakan jadi aku nggak bisa melihat wajahnya.”

“Ayolah kirim fotonya.”

“Oke sebentar.”

Aku akan mengambil fotomu. Maaf ya, Sis.

Pemuda itu meng-upload fotonya.

Judul: wanita mabok

“Dia terus berjalan maju mudur. Bagaimana jika dia jatuh ke rel hahaha.”

“Dia tampak teler hahaha.”

“Tapi bodinya lumayan hot.”

“BUM!!!” terdengar suara benturan.

(Pemuda itu menoleh)

Ya ampun, kepalanya terbentur.

Dia berdarah.

Apa ia akan baik-baik saja?

(pemuda itu kembali online)

“Kepalanya baru saja terbentur dan berdarah, tapi ia tetap saja berjalan. Apa menurut kalian aku harus membantunya?”

(balasan teman2nya)

“OMG”

“Panggil 911!”

“Dia bakal memuntahimu jika kamu kesana dan membantunya.”

“Panggil 911 dan tukang bersih2”

“Kalian tolol!”

“Urus saja urusanmu sendiri dan segera pergi dari sana.”

“Dasar tak punya perasaan!”

“Tidak, aku hanya merasa ada yang tidak beres melihat fotonya.”

“Hahaha maksudmu dia hantu?”

“TIDAK. ADA TANGAN BERDARAH YANG MENARIKNYA KE ARAH REL KERETA.”

“Ti…tidak…ini tidak mungkin!”

“Lihat baik-baik. Dia tidak sedang mabuk, tapi DIA SEDANG BERUSAHA MELAWAN AGAR DIA TIDAK JATUH KE REL KERETA!”

“OMG kau membuatku takut!”

“Kau gila!”

“Aku bisa melihat hantu sejak aku kecil. Cepat pergi dari sana!”

“Bagaimana dengan wanita itu?”

“Mungkin terdengar kejam, tapi jika kamu menolongnya, kamu akan terseret juga!”

“Benar-benar omong kosong!!!”

(pemuda itu menoleh)

Eh, dimana dia?
“Dia hilang saat aku sedang membaca komentar kalian.”

“Dimana dia?”

“Mungkin dia terjatuh ke rel kereta.”

“Cepat, coba cek!”

“Oke, aku akan memeriksanya.”

(pemuda itu berdiri mendekati rel kereta)

RING RING RING…KERETA MENUJU GUPABAL DATANG. BERDIRILAH DI BELAKANG GARIS PENGAMAN.”

A…apa itu?

(pemuda itu melihat lubang hitam di rel kereta…)
*adegan yang  bikin ….F*CK YOU!!!!*

Chatting di handphonenya masih tetap berjalan.

“Hei dimana dia?”

“Kenapa ia tidak kembali?”

“Mungkin dia sudah pulang.”

Dia tak pernah kembali.

Keesokan harinya, dimuat artikel tenatng sepasang laki-laki dan perempuan yang ditemukan bunuh diri di stasiun Ok Su. Polisi mengira mereka adalah sepasang kekasih. Namun penyelidikan lebih lanjut menunjukkan mereka tidak saling mengenal.

21 comments:

  1. ga ngerti... i dont get it...somebody can help me please

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan di-klik aja linknya dan dibaca sendiri :D

      Delete
  2. udh dave udh....tp kayanya aku ga nemu satu keanehan apapun di bagian "adegan yg bikin fvck you" seremnya sebelah mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh, loadingnya agak lama emg, gambar bergerak siy

      Delete
  3. oohhhh pantesan....mau coba lagi skrg :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Noooo...plis Nabila, no swearing di blog ini ok?
      Ekspresi readers: "Tapi Nabilla benar. Komiknya serem banget..."
      Gue: "No shit ha?"

      Delete
  5. asemmmm tangan gede bonenggggg
    aaaaaa
    kek efek 3d gituuu
    jadi tanganya keluar dari layarrr !!
    aaaa..!! gabisa tidur dah gw -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah *spoiler alert* nih...hehehe tapi seru khan???

      Delete
  6. JANTUNGAN GUE =,= gede banget tangannya

    ReplyDelete
  7. koq punya q gx bisa gerak padahal pgn lihat yg ngagetin itu....
    hiks

    ReplyDelete
  8. gak serem amat... biasa aja.. #otak_terganggu

    ReplyDelete
  9. Gaserem biasa aja:(

    ReplyDelete
  10. ANJROOT!!!
    TADI DITATAP HANTU PEREMPUAN...SEKARANG DISERGAP TANGAN BERLUMURAN DARAH!!!

    ReplyDelete
  11. Gue ga berani lagi... Cukup sekali gue jejeritan gegara komik horror korea yang entu :3 Kapok gue kapok :3

    ReplyDelete
  12. huu deg2an , mau copot jantung ane T.T

    ReplyDelete