Sunday, September 8, 2013

KARTUN KOREA SUPERSEREM #1: HANTU BONG CHEONG DONG


KOREAN SCARY MANGA

Admin menemukan link kartun ini di sebuah forum. Anjriiit…serem banget sumpah! Ampe merinding bacanya *ampe pas nulis postingan ini aja masih merinding*. Ceritanya ada yang pake bahasa Korea dan Inggris, tapi kalian nggak perlu bisa bahasa Korea kok buat ngerti ceritanya dan ketakutan setengah mati. Saranku sih ceritanya di-scroll down pelan2…biar tambah meresap gitu tiap gambarnya. Oya, jangan lupa nyalakan speaker kalian, soalnya bakal ada effect suara yang bikin lebih gimana gitu.

Aku juga sudah menambahkan terjemahannya dalam bahasa Indonesia di bagian bawah postingan ini, tapi ingat baik2: BACA TERJEMAHAN INI SETELAH KALIAN MELIHAT KOMIKNYA!!! Nggak greget soalnya kalo kalian baca terjemahannya dulu.

Peringatan: membaca komik ini bisa membuat jerit2 bahkan kencing di celana. Just prepare yourself!

Silakan dibaca dulu komiknya di link berikut ini:


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Gimana serem banget khan? Ini dia terjemahannya biar kalian nggak penasaran.

HANTU BONG CHEONG DONG
 
Kisah di bawah ini didasarkan pada kisah nyata.

Saat itu mungkin sekitar pukul 11.20 malam. Aku sedang berjalan pulang ke rumah setelah mengikuti les hingga malam hari. Malam itu aku tak melihat siapapun. Menurutku itu aneh, sebab kompleks apartemenku cukup luas dan biasanya aku melihat banyak orang lalu lalang walaupun hari sudah malam.

Suasana itu membuatku sedikit takut sehingga aku hanya berjalan sambil menundukkan kepala ke tanah.

Kemudian aku melihat sebuah bayangan bergerak ke arahku. Padahal seingatku di sana tak ada siapapun.

Ketika aku mendongakkan kepalaku ...

Aku melihat seorang wanita berjalan di depanku. Namun ada sesuatu yang salah dengan wanita ini ....

Aku bisa melihat bahwa ia sedikit cacat. Dia berjalan terpincang-pincang.

Dia berjalan sangat pelan sehingga lama-kelamaan aku semakin dekat dengannya. Kini, aku bisa melihatnya 
dengan semakin jelas.

Dia mengenakan piyama pink yang kotor dan terlihat seakan-akan setiap sendi di tubuhnya telah patah 
dan memutar ke arah yang salah..

Wanita itu terlihat amat mengerikan, jadi aku memutuskan berhenti berjalan.

Aku merasa seharusnya aku tidak mendekatinya, dan aku juga tak punya nyali untuk melewatinya.

(Wanita itu menoleh. Lehernya berputar)

Mereka mengatakan, jika kau benar2 ketakutan, kau takkan mampu berteriak dan hanya diam membeku di sana.

“Dimana anakku?”

Pertanyaannya membuat otakku berpikir kencang

Aku tak tahu mengapa saat itu aku melakukannya. Dan hingga sekarang, itu masih membuatku takut.

Aku menunjuk sejauh mungkin dan menjawab, “Di sebelah sana ...”

Saat itu aku hanya ingin membuatnya pergi sejauh mungkin.

Dia berjalan terpincang-pincang ke arah yang kutunjuk.

Dan aku tak melihatnya lagi ...

Aku tak mau bertemu dengannya lagi, jadi aku berbalik dan berjalan secepatnya meninggalkan kompleks apartemen itu.

Aku tak mampu memikirkan hal lain selain pergi secepatnya dari situ dan berada di tempat yang ramai.

Lalu ...

“DIA TAK ADA DI SANA!!!” (wanita itu berlari ke arahmu)

Aku tak ingat apapun setelah itu. Aku mendengar bahwa tetanggaku menemukanku pingsan dan membawaku pulang.

Pada 2007, di sebuah apartemen di Boncheon-Dong, Gwna-Ak-Gu, Seoul, seorang wanita berusia 33 tahun melompat dari balkon apartemennya dan meninggal seketika. Cho, yang bercerai dengan suaminya, telah kehilangan hak asuh anaknya dan memutuskan bunuh diri.

Dia sering terlihat berjalan di sekitar kompleks apartemen setelah kematiannya. Dia berjalan bertelanjang kaki dan mengenakan piyama yang sama dengan yang ia kenakan saat ia mengakhiri hidupnya. Semua sendi di tubuhnya telah patah dan penampakannya sangatlah mengerikan.

39 comments:

  1. nggak jadi baca postingan yg satu INIIIIIII!!!! besok siang aja deh TT,TT
    ~mayu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keputusan yg tepat, sayangnya gue dl bacanya pas jam 9 malem -_-

      Tapi tetep nggak jamin lho, walaupun bacanya siang2 tetep aja bakal bikin jerit2 ketakutan setengah mati *warning*

      Delete
  2. Sialan.. Baca pas mahgrib, habis baca denger suara cicak (ato entah apa), tmbh horror jadinya.

    ReplyDelete
  3. Kaget, sumpah!!! Gk tau kalo' gambarnya bisa gerak!!

    ReplyDelete
  4. ANJIRRR....... malem-malem ga tau tu gambar bisa gerak mana speaker dalam mode full dan berakhirlah saya terbanting dari kursi..
    sumpah serem bagian tu setan balik lagi..

    ReplyDelete
  5. pas baca komiknya sumpah serem bgt sampai aku jerit - jerit

    ReplyDelete
  6. bangkeeeeeeeeee
    ampe lompat gw dari korsiiiii sialan loe
    kawokoawkoawkokawokawokaw
    tpi ttp aja seru wkakwkawawkaw

    ReplyDelete
  7. GYAAAA BIKIN MAlU AJA NIH DI WARNET TERIAK TERIAKKKK

    -Azusa

    ReplyDelete
  8. Sialan!!! Tiba" gw langsung muntahin kripik singkong yg baru gw mkn. Bikin kaget aja. Huuu...mana banyak keluarga yg ngeliatin -_-
    Gw nggk mau liat lagi dah

    ReplyDelete
  9. KAGET DEMI APA! GUA NGEJERIT KENCENG PLUS MASIH DEG-DEGAN SAMPAI SEKARANG! /sorry capslock saya mendem/

    ReplyDelete
  10. Asik ahh~~ gue nyampe nntn 3kali wkwk

    ReplyDelete
  11. hahaha awalnya gue kaget setengah mampus pas liat komiknya, tapi pas liat komentar dari kalian semua mendadak jadi kaya orang gila ketawa2 sendiri. hahahaha ada yang lebih parah dari aku toh ternyata :D



    Mutiya

    ReplyDelete
  12. Sial,kaget banget gua, padahal gua membacanya belum nyampe habis.
    Baru nyampe adegan kepala berputar gua udah kaget setengah mati

    ReplyDelete
  13. sumpah horror bngt,,, bikin jantungan.. sampe tereak....!!! tapi seru ya... mau lg donk. takut sih tapi ketagihan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada kok, komik "Hantu di stasiun ok su"

      http://mengakubackpacker.blogspot.com/2013/09/komik-korea-superserem-2-fck-i-shouldnt.html

      ama hantu di terowongan masung

      http://mengakubackpacker.blogspot.com/2014/01/bonus-ghost-in-masung-tunnel-webcomic.html

      enjoy *senyum antagonis*

      Delete
  14. wkwkwk,,muga anak gue diperut jd lebih pemberani drpd ibunye,,hahaaaaa

    --bening--

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaelah ... ini mlh ada ibu2 hamil baca komik horor, IT IS VERY DANGEROUS, YOU KNOW!!!

      Delete
    2. hohooo,,I knew it,,but it's so fun,,just for fun,,hahaa

      Delete
  15. damn i love this blog xD *kalem2aja* *kaganormal*

    ReplyDelete
  16. Ah aku baca terjemahannya aja udah ngeri apalagi liat komiknya anjay maaf saya belum sempat nonton hehe

    ReplyDelete
  17. sumpah ane ama temen temen kaget setengah mateeeeee. ampe para tumpuk tumpukan di atas kasur saking heboh gegara kaget

    ReplyDelete
  18. bang gue di amuk operator warnet bang...gara teriak kenceng 0.0

    ReplyDelete
  19. Kaget Gwe Kepala nya muter bunyi suara tulang :3

    ReplyDelete
  20. coooooolll, sumpah ne komik SEREMMM tapi KEREENNN abiss,

    thanks bnget min!

    ReplyDelete
  21. gila ... jantung gue ampe keluar...


    tapi udah gue masukin lagi sih...


    darahnya ini yang banjir di lantai... susah ngelapnya



    "F"

    ReplyDelete
  22. Kaget banget sumpah , jantungan

    ~yo

    ReplyDelete
  23. Sumpah, pengen nangis rasanya saking kagetnyaaa :'(

    ReplyDelete
  24. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!
    Lagi baca, tiba-tiba terdengar suara dan....
    HUAAAAAAAAA!!!!!
    DIA MENATAPKU!!!

    ReplyDelete
  25. buset ngagetin, aku bacanya di kantor, untung ga teriak
    ingat kata2 'you know, people say that you if you are really surprised you cant even scream'. itulah yg kurasakan.

    ReplyDelete
  26. Sama kayak kata okta diatas n naver...
    Aku mpek gg bisa tereak...
    Tapi hampir banting laptop saking kagetnya...
    Ya ampun...!!! Kalau aku bilang sih nih comic gg serem2 amat,
    Cuma khas film indonesia, NGAGETIN...
    #aduh jantungku... jantungku...

    ReplyDelete
  27. ME-NE-GANG-KAN
    Ngeri2 gimana gitu
    Tapi aku jadi serasa
    Syuting film horor
    Jadi b'asa jadi artis gitu =P

    Bang, tolong bikin cerita horor
    Yg model The Sixth Sense dong
    Aku suka sama filmnya

    ReplyDelete
  28. Anjiiiiiiirrrrrrrrrr...hampirr ajaaa gue teriak di kantor ...parah parah... gilaaaa deg2an gue..

    ReplyDelete
  29. hhaha :v kerenn sumpah njir. Bkin gua jantungan..

    ReplyDelete