Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #5: KUTUKAN

 

KUTUKAN

 

Suatu saat aku mendapatkan sebuah buku yang langka. Buku itu berisi cara untuk mengutuk seseorang. Di halaman depan tertera aturan penggunaan buku itu. Dikatakan, setiap langkah yang terdapat dalam buku ini harus dilakukan secara benar. Jika tidak, maka kutukan itu akan berganti menyerang pembacanya.

Aku mulai membaca.

Langkah pertama. Pejamkan matamu. Bayangkan wajah orang yang ingin kamu kutuk.

Itu mudah. Aku sangat membencinya seumur hidupku. Aku takkan mungkin melupakan wajahnya.

Baiklah itu mudah. Ayo kita lihat langkah selanjutnya.

Langkah kedua: bayangkan kutukan macam apa yang ingin kau berikan padanya.

Itu cukup sulit. Namun aku bisa membayangkan penyiksaan paling mengerikan dan melihatnya mati dengan sangat tersiksa membuatku sangat puas.

Nah, sekarang untuk langkah terakhir. Aku sudah tidak sabar.

Apa langkah selanjutnya?

Langkah ketiga: Buka matamu.

12 comments:

  1. harusnya dari awal dia baca buku itu dia ga boleh membuka matanya. dan akhirnya kutukan itu berbalik sama kepadanya.

    ReplyDelete
  2. Ya, dia sudah membuka matanya di langkah kedua.
    padahal seharusnya mata dibuka pada langkah ke 3

    ReplyDelete
  3. aduh untung buka ane yang nemu tu buku. wkkkwkkk

    ReplyDelete
  4. ane suka banget sama blog ini..:)

    ReplyDelete
  5. kutukannya kena sendiri wkwk parah

    ReplyDelete
  6. nah kan udah disuruh tutup mata dari awal.. yah jadinya ngutuk diri sendiri dehh :/

    ReplyDelete
  7. Kan harusnya dia tutup matanya dari awal, tapo dia buka mata untuk baca petunjuk slanjutnya, artinya kutukan itu akan jatuh pada si Aku

    ReplyDelete