Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #18: KERETA

 

KERETA

 

Aku bekerja di dalam kereta. Itu cukup membuatku stress karena seharian aku selalu berada di kereta. Apalagi hari ini, tiba-tiba ada seorang wanita muncul di depanku. Huh, benar-benar membuatku depresi.

13 comments:

  1. yang ini sama sekali gak ngerti gan? clue nya apa ya?

    hiks...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada deh...hehehe...ceritanya aja dah sesingkat itu masa mau dikasih clue lagi?

      Delete
    2. udah tahu jawabannya Gan....

      cuma buat yg lain aja deh.....


      iya... singkat... tapi "imajinasi"-nya seru euy...!

      :D

      Delete
    3. Sportif sekali bro, jangan bilang2 jawabannya ya biar readers pusing sendiri hehehe

      Delete
  2. dia itu masinis. dan keretanya habis nabrak si gadis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaah neng bunga buka rahasia aja....ya emg bener sih si "aku" kerjaannya masinis kereta terus tiba2 seorang cewek bunuh diri dg nabrakin diri ke kereta

      Delete
  3. gak setuju, bisa juga kan tuh masinis lihat hantu wanita di rel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm emg bis asih, tp apa hubungannya liat hantu dg bikin si masinis stress/depresi? harusnya takut dong

      Delete
    2. menurut saya dia stress/depresi karena pekerjaan sehari-harinya.
      lihat dari kalimat kedua.

      masinisnya sudah stress duluan sebelum ketemu hantu.
      jadi pas ketemu hantu, dia merasa gak peduli

      Delete
  4. si masinis nabrak tu cewek..

    ReplyDelete
  5. Jangan jangan ini cerita teke teke

    ReplyDelete
  6. karena si masinis nglihat gadis yang mau bunuh diri didepan keretanya,
    Dan ketika si "aku" memperingatkannya dengan bel, si gadis gak ngegubris dan tetep aja berdiri di tengah lintasan.
    si "Aku" stress gara-gara si gadis gak mau pergi dari rel, padahal keretanya udah semakin dekat ke si gadis.

    Gimana,?

    ReplyDelete