Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #39: KAMAR MANDI BERHANTU

 

KAMAR MANDI BERHANTU

Aduuuh...aku terlalu banyak minum saat pesta tadi. Aku benar2 kebelet dan harus menggunakan kamar mandi umum.

Aku memutuskan masuk ke sebuah bilik yang paling bersih. Namun ketika aku membukanya, terdapat dua buah coretan dindingnya. Di sebelah kiri terdapat tulisan, “Kamar mandi ini berhantu.” Dan di sebelah kanan, “Tulisan ini akan berubah.”

Penulisnya benar2 berotak udang, pikirku. Hari gini masih percaya hantu. Dikiranya aku bakal takut apa.

Akhirnya aku memutuskan masuk (karena sudah benar2 nggak tahan) dan mengunci pintunya. Saat duduk di kloset aku teringat tulisan itu dan menoleh. Di sebelah kiri terdapat tulisan, “Kamar mandi ini berhantu.” Dan di sebelah kanan, “Tulisan ini akan berubah.”

Tuh kan tidak berubah. Berarti kamar mandi ini tidak ada hantunya.

5 comments:

  1. kalau kamar mandi/toilet umum... biasanya closet-nya menghadap ke pintu... jadi kalo kita duduk di closet dan menghadap ke pintu... harusnya tulisannya menjadi:
    “Kamar mandi ini berhantu.” di sebelah kanan
    “Tulisan ini akan berubah.” di sebelah kiri....

    berarti sebenarnya tuh tulisan "berubah letak" bukan tulisannya yg brubah


    hiihihihhiiii.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap bener, tulisannya berubah letak, berarti kamar mandinya memang berhantu....hiiiy...

      Delete
  2. ehh berarti tulisannya benar2 berubah dong. dia kan dari arah kloset tulisan "kamar mandi ini berhantu" ke arah kiri dan "tulisan ini berubah" dari arah kanan. nah pas dia udah di posisi kloset. seharusnya tulisan kamar mandi ini berhanti jadi arah kanan. bukan arah kiri

    ReplyDelete
  3. entah kenapa gw kocak aja sama ekspresi si org yg kebelet pipis.. entah karna polos atau krna terlalu "tidak pintar"

    ahahahah...

    ReplyDelete