Sunday, September 15, 2013

20 JUDUL LAGU TERKONYOL SEJAGAD

 

Lagi2 postingan humor ala Mengaku Backpacker (masa tiap hari posting yang serem2). Kali ini aku mengumpulkan list judul lagu paling konyol sejagad dari berbagai website. Jangan khawatir, udah ku-translate kok judulnya biar kalian ngerti betapa “gubrak”nya judul2 lagu ini. Banyakan sih lagu country. Jadi heran, apa yang dipikirn para musisinya?

1. Careful With That Axe – Eugene (Hati2 dengan kapak itu, pesan untuk Jason Friday the 13th mungkin?)

2. She Thinks My Tractor’s Sexy – Kenney Chesney (Dia pikir traktorku seksi, ups kuharap bukan traktor yang itu)

3. A Song For The Deaf – Queens Of The Stone Age (Lagu untuk tuna rungu...mungkin sama kayak puisi berjudul “Hening”)

4. My Girl Bill – Jim Stafford (Cewekku bernama Bill, hmmm yang namany selera orang emang beda-beda)

5. Curly Teeth- Micachu (Gigi keriting...gimana caranya?)

6. If My Nose Was Runnin’ Money, I’d Blow It All On You – Mike Snider (Jika hidungku mengeluarkan uang, akan kusemprotkan padamu *mau mau*)

7. How Can I Miss You When You Won’t Go Away – Dan Hicks (Bagaimana mungkin aku bisa merindukanmu jika kamu nggak mau pergi, hmmm a nice tagline)

8. How Could You Believe Me When I Said I Loved You When You Know I’ve Been A Liar All My Life – Fred Astaire & Jane Powell (judul terpanjang di list ini: bagaimana kau bisa percaya padaku ketika aku mengatakan aku cinta padamu padahal kamu tahu selama ini aku adalah pembohong)

9. My Best Friend Run Off With My Wife And I Miss Him – Gene Scruggs (Sahabatku kabur bersama istriku dan aku merindukan sahabatku itu, hmmm is this going somewhere?)

10. If I Didn’t Have A Goiter – Johnny Socko (Jika saja aku nggak punya penyakit gondok...Jeez, relax bro. Gue ngerti perasaanmu ckckckc...)

11. You’re The Reason Our Kids Are Ugly – Lorretta Lynn & Conway Twitty (Kamulah alasan mengapa anak2 kita jelek2...ouch)

12. Hot As A Docker’s Armpit – Budgie (setelah kucoba translate di google hasilnya adalah: “sehangat ketek buruh pelabuhan”, is this going somewhere either?)

13. Did I Shave My Legs For This? – Deana Carter (Apa? Aku mencukur bulu kakiku untuk ini??? Yap, penyanyinya cewek)

14. I Don't Know Whether To Kill Myself or Go Bowling – Instant Witness (Aku tak tahu apakah aku harus bunuh diri atau main bowling...harus kuakui itu memang dilema)

15. I Sold A Car To A Guy Who Stole My Girl (Aku menjual mobilku pada cowok yang merebut pacarku. Dunia emang sempit guys)

16. I've Got Tears In My Ears From Lying On My Back Cryin' Over You (Air mataku masuk ke telinga karena berbaring sambil menangis karenamu...kata si cewek: “Terus gue harus bilang wow gitu?”)

17. My Head Hurts, My Feet Stink, And I Don't Love You (Kepalaku sakit, kakiku bau, dan aku tak mencintaimu)

18. Her Teeth Were Stained, But Her Heart Was Pure (Giginya boleh bernoda, tapi hatinya murni...akhirnya, seseorang yang nggak melihat wujud luarnya aja *dikasi kucing aja kali dia mau*)

19. She's Looking Better After Every Beer (Dia terlihat makin cantik setelah aku minum bir...oh, come on! Nggak mungkin seburuk itu…)

Ups, butuh bir segalon kayaknya

20. I’ve Been Flushed From The Bathroom of Your Heart – Johnny Cash (Aku telah disiram dari kamar mandi hatimu...hmm, pengandaian ya pas banget, kata si cewek)

BONUS:

Dan inilah judul lagu paling KEREN menurutku di list ini ...

If You Can’t Live Without Me, Why Aren’t You Dead Yet – Mayday Parade (Jika kamu nggak bisa hidup tanpaku, kenapa kamu belum mati2....hahaha mati kutu deh)

4 comments: