Tuesday, September 3, 2013

10 URBAN LEGENDS PART 04

 
tumblr_mrhebu5NoU1sajrbzo1_500 
Sebelumnya:
Seri terakhir dari 40 urban legend paling menakutkan yang kukumpulkan. Nikmatilah 10 cerita terakhir ini!
Salah satu urban legend favoritku dengan sebuah pesan moral. Jangan bermain-main dengan cerita hantu!
Boneka hitam ini tak seperti dugaanmu ...
Sebuah cerita biasa tentang pembunuh berantai dengan ending tak terduga ....
Ia tak berani lagi mengambil fotonya sendiri sejak memiliki kamera polaroid baru. Mengapa?
Naiklah sesegera mungkin ke taksi ini karena ....
Siapa sangka tulisan2 di dinding bisa menjadi sangat menakutkan? Salah satu urban legend paling seram yang pernah kudengar.
Jangan hampiri jika ada tangan yang memanggil ...
Maukah kamu menerima rumah gratis? Namun dengan syarat dan konsekuensi yang harus kamu terima ....
Jangan tutup matamu jika kamu mengalami tindihan. Jika tidak, ini yang akan kamu alami ....
Jangan mengangkut sembarang penumpang di tengah malam …
BONUS:
Bisakah kamu bermain petak umpet sendirian? Tidak! Namun berdua dengan hantu mungkin bisa. Di sini caranya. Namun aku peringatkan, jangan pernah mencobanya atau tanggung sendiri akibatnya!

























2 comments:

  1. Thanks bang dave! Ane udh simpan sluruh halaman Urban legend dri part 1-4 d hp ane, & ane brencana akn mmbukukan smua kisah ini dgn buku yg ane bri judul urban legend versie ane!
    Klo dah jdi jngn lpa utk mmblinya ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ga boleh lah firman. itu kan melanggar hak cipta

      Delete