Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #14: TABRAK LARI

 

TABRAK LARI

 

Suatu hari aku sedang pulang kerja ketika tiba-tiba sebuah mobil menabrakku dan melarikan diri. Untunglah aku masih selamat walaupun harus dirawat di rumah sakit beberapa hari. Suatu hari, salah seorang teman kerjaku menjengukku.

“Sori bro, kamu harus repot segala.” Kataku.

“Tak apa-apa santai saja. Apa kau melihat orang yang menabrakmu?”

“Tidak, saat itu gelap.”

“Kau yakin?”

“Ya tentu. Jika ingat aku pasti sudah menelepon polisi.”

“Oke, kalau begitu aku pulang dulu. Cepat sembuh ya. Aku akan segera kembali menemuimu.”

“Oke, sampai nanti.”

Benar-benar teman yang baik.

8 comments:

  1. temennya yg nabrak dia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, tapi ada bagian yang lebih serem lagi, yang mana coba?

      Delete
    2. temennya berencana buat bunuh dia nanti, jaga2 kalo dia ingat siapa yg nabrak,,
      bener gakk...

      ~chii~

      Delete
    3. Temennya bilang "Aku akan segera kembali menemuimu.” berarti dia mau mencoba membunuhnya lagi

      Delete
  2. Replies
    1. hmmm ... entahlah, mungkin ada banyak alasan. bisa saja mereka berdua terlibat konflik cinta segitiga (wuih), mungkin sahabatnya sudah dibutakan oleh nafsu dan perebutan harta, bahkan mungkin persahabatan mereka dinodai dengan pengkhianatan dan perselingkuhan *IKI OPOOOOO????*

      Delete
  3. Temennya yg nabrak, dan si temen mau nemuin dia lagi buat ngebunuh dia jaga2 kalo si dia inget muka yg nabrak dia dan ngelapor ke polisi.

    ReplyDelete