Wednesday, September 4, 2013

RIDDLE #29: SAKSI

 

SAKSI

Aku tinggal di sebuah apartemen yang sangat tinggi. Suatu hari aku menyaksikan pembunuhan! Ia membunuh seorang wanita dan aku melihatnya melalui jendela. Lalu mata kami bertemu. Ia menjatuhkan mayat wanita itu dan menatapku. Ia mengangkat jari-jarinya satu persatu lalu ia melarikan diri. Aku langsung menelepon polisi. Aku yakin mereka akan segera menangkapnya!

13 comments:

  1. wedew si pembunuh ngitung kamar kita lagi dimana ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kalo udah pernah baca tes psikopat pasti lgs tau jawabannya ya

      Delete
    2. Si pembunuh nyamperin yg si "aku".

      Delete
    3. Bener banget. yang lebih bikin serem, si "aku" sama sekali nggak tahu menahu si pembunuh sedang mengincarnya

      Delete
    4. kalo kata ane mah itu pembunuh engga nyamperin si 'aku'
      soalnya di cerita itu pembunuh kan MELARIKAN diri
      berarti dia kabur/cabut dong

      Delete
  2. berarti lima lantai diatas lantai tempat si pembunuh itu berdiri dong??

    ReplyDelete
  3. Dia kan tinggal di tempat yg sangat tinggi, jadi bisa aja yg diliat di kacanya itu pantulan kejadian di kamarnya sendiri. So yg dibunuh itu ibu/istrinya si aku

    -RD-

    ReplyDelete
  4. Pembunuhnya lagi ngitung jumlah lantai yg si "aku" tempati makanya jari2nya diangkat satu persatu & "aku" akan menjadi korban berikutnya

    ReplyDelete
  5. Yang saya dapat, si aku adalah korban pembunuhan itu, pembunuh melarikan diri karena takut. Jadi saksi itu hantu korban pembunuhan.

    ReplyDelete
  6. Yang aku dapet si, si pembunuhnya ngasih kode si aku biar diem. Tapi mungkin karena takut si aku nelfon polisi makanya dia melarikan diri

    ReplyDelete
  7. Mungkin, si pembunuh mengincar si "aku" dan lalu salah orang??

    ReplyDelete
  8. Dave gue mau tau jawaban riddle ini rinciin dong.. gue sma suami gue beda pendapat.. dia bilang si pembunuh sama aku sebrang sebrangan gedungnya.. kalo menurut gue satu gedung.. si pembunuh dilantai atas aku dibawahnya pembunuh.. pleaseee bgttt dijawabbbb

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya selama ini pembunuhnya ada di ....


      hatiku *tabok*

      haha ga ngefek kok pembunuhnya mau dimana aja, asalkan dia bisa liat si aku

      Delete