Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #01: THE BLIND MAN

 

THE BLIND MAN

PRIA BUTA

tootheye_1436659c

Suatu ketika, tak lama setelah akhir Perang Dunia II, seorang gadis muda bertemu dengan seorang pria buta di jalan. Sang pria buta meminta tolong sang gadis untuk mengantarkan sebuah surat ke temannya yang berada di kota itu. Karena pria itu buta, maka ia merasa kesulitan untuk menemukan alamat tersebut. Tentu saja gadis yang ramah itu setuju. Pria buta itu lalu memberikannya sepucuk surat dalam amplop dan gadis itupun pergi. Namun saat menoleh ke belakang, ia melihat pria buta itu dengan cekatan pergi menembus kerumunan tanpa bantuan tongkatnya.

Gadis itu menjadi curiga dan membawa surat itu ke kantor polisi. Dua orang polisi akhirnya memutuskan untuk menyelidikinya dan mengantarkan surat itu sendiri ke alamat yang dituju. Ketika dua polisi itu tiba di alamat tersebut, mereka mengetuk pintu dan seorang pria dengan rambut penuh uban membukanya. Begitu melihat kedua polisi itu, pria itu terlihat panik dan langsung berusaha kabur. Untunglah, kedua polisi itu berhasil menangkapnya. Curiga atas perilaku pria itu, merekapun menggeledah ke dalam rumah itu dan terkejut akan apa yang mereka temukan.

Di ruang bawah tanah, mereka menemukan kotak es berisi potongan2 daging. Namun di dasar peti tersebut, barulah mereka menemukan asal daging2 itu. Di sana, tergeletak jenazah seorang wanita yang tak utuh lagi.

Ternyata orang tersebut memperdagangkan daging manusia. Saat itu, seusai perang makanan memang sangat langka dan sulit ditemukan. Pria itupun dipenjara dan bagian paling mengerikan adalah ketika para polisi itu memutuskan membuka dan membaca surat yang seharusnya dikirimkan gadis itu ke rumah ini.

Isinya hanya sebuah catatan singkat berbunyi,

“Ini kiriman terakhirku minggu ini. Jadikan dia yang terakhir.”

5 comments:

  1. gadis muda itu akan dijadikan makanan....
    saved by the police

    ReplyDelete
  2. njir bawah nya bikin *BANG

    ReplyDelete
  3. Untung ceweknya peka

    ReplyDelete