Tuesday, September 3, 2013

RIDDLE #4: KAMERA

 

KAMERA

 

Aku mendapatkan kamera itu dari kakekku. Katanya kamera itu bisa meramalkan apa yang akan terjadi pada kita tahun depan.

Aku tak percaya jadi aku mencobanya. Aku mencoba memotret diriku sendiri, tapi yang ada malah foto kosong. Tak ada apapun di sana.

Ah, kamera ini pasti rusak.

Karena itu aku mencoba memfoto temanku. Di foto itu, ia tampak seperti pengemis.

Nah...sekarang aku benar2 khawatir dengan masa depan temanku itu.

9 comments:

  1. kameranya gak rusak,,
    waktu foto pertama fotonya kosong, bisa jadi karna taun depan si "aku" udah gak ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener banget, first riddle to be solved hahaha,,,

      Delete
  2. Replies
    1. haiah, itu kan udah terpecahkan di atas

      Delete
  3. sebaiknya dia tidak kemana2 sampai tahun depan. :D

    ReplyDelete
  4. ya udah ketebak.. tapi ga apa deh :D
    ini DAEBAK !!!
    JJANG.~!

    ReplyDelete
  5. pernah baca novel luar terjemahan nih gan yang judulnya 'bergaya sebelum mati'..
    lucu juga ya kalau ada kamera kayak gitu...

    ReplyDelete
  6. Foto si aku ga ada karna dia bakal mati T_T harus nya dia khawatir dengan dirinya

    ReplyDelete