Tuesday, September 3, 2013

URBAN LEGEND #07: SLEEP ALONE

 

SLEEP ALONE

TIDUR SENDIRI

1263739902_3decdc63ec_z

Jika kamu tidur, mungkin di hotel atau menginap di rumah sadara atau teman, jangan pernah tidur di double bed sendirian. Jika kamu terpaksa tidur di ranjang ukuran double bed, jangan pernah tidur di salah satu sisinya. Usahakan agar kamu tidur tepat di tengah2.

Apa yang akan terjadi jika kamu melanggarnya?

Legenda Jepang mengatakan, jika kamu tidur di salah satu sisi double bed, maka di tengah kegelapan malam, kamu akan merasakan kehadiran sesuatu yang lain di kamarmu. Ia akan tertidur di sampingmu dan kamu akan mendengar suara napasnya yang berat. Kemudian kamu akan merasakan tubuhnya terguling, lama kelamaan mendekat ke arahmu. Ia akan berada sangat dekat denganmu, cukup dekat untuk mendengar desahan napasnya di telingamu dan hembusan napasnya di tengkukmu.

Kemudian, ketika malam semakin larut, kamu akan merasakan tempat tidurmu bergoyang dengan keras! Matras yang kamu tiduri akan bergoncang naik turun karena ...

Ia sedang melompat naik turun di atas ranjangmu.

Jika itu terjadi, ingat! Jangan pernah, sekali lagi jangan pernah ...

biarkan dia tahu bahwa kamu belum tertidur.

11 comments:

  1. oh my gaaaaawd...

    -newbie

    ReplyDelete
  2. Wahwahwah...

    Sukurnya aku tidur dengan cara yang tidak biasa (terlentang membentuk garis mereng di tengah sebuah persegi) di kasur double bed ku. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin: "APAAAAAA???Ti...tiap malam kamu tidur di kasur double bed???"

      Readers: "Kenapa Min? Kenapa Min? Ngundang setan ya???"

      Admin: "Nggak, ngiri aja kasurnya lebar, Kasurku sempit sih..."
      ###PLAAAAAAK!!!###

      Delete
  3. maksudnya dia harus tau kita belum tertidur gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan, maksudnya si "dia" jangan sampai tahu kalau kita masih bangun atau belum tidur, mungkin nanti bakalan digangguin sama si "dia"

      Delete
  4. min, aku tidur di kasur double bed, dan aku hanya tidur di satu sisi dengan lampu dimatikan, soalnya kalau dinyalakan malah gak bisa tidur. Tp, syukur gak ada apa2 tuh :3
    .
    -PEW

    ReplyDelete
  5. Mkkb ya. Enjot2an di kasur. Btw kalo tidurnya dilantai gmn bang?

    ReplyDelete
  6. Gw pernah nih kek gini dave, pas lagi tidur di double bed sendirian. tiba2 ada yang lagi duduk sebelah gw tapi deket kaki, cewek rambut panjang, muka pucet, lagi jongkok liatin kaki gw dave.. Katanya itu "penghuni" kost yang suka sama temen gw, dan dia pernah ngangkat telepon temen gw itu pas ditelpon sama emak nya dan posisi si kostan lagi kosong (kita lagi kerja)... Namanya Nyai Siti Nur Khodijah umur nya 2000 tahun pas ngobrol sama emak nya temen gw itu.. Emak nya temen gw lgsng sakit �� eh betewe gw reader taun 2012... Salam dave.. Semoga mengaku backpacer bangkit lagi serame dulu, haahaa

    ~kiw

    ReplyDelete
  7. Oalah baru buka deskripsinya dd bg

    ReplyDelete
  8. aku kalo tidur sendiri di double bed sisi satunya ku kasih bantal guling jdi penuh deh

    ReplyDelete